Breaking News:

Mama Muda di Riau Terkejut Saat Buka Pintu, Temukan Tubuh Suaminya Sudah Kaku

eorang Papa Muda ditemukan tak bernyawa diduga Gantung Diri di rumahnya di jalan Karya Utama Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi

Instagram.com
Istri di Riau Terkejut Saat Buka Pintu, Temukan Tubuh Suaminya Sudah Kaku. Foto: Ilustrasi Mama Muda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Seorang Papa Muda ditemukan tak bernyawa diduga Gantung Diri di rumahnya di jalan Karya Utama Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, Riau.

Korban yang seorang Papa Muda itu diduga Gantung Diri itu berinisial D (29), ditemukan pada hari Selasa (27/4/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito melalui Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan menceritakan jasad Papa Muda itu ditemukan oleh sang istri Gantung Diri .

"Pada hari penemuan saksi bernama Rusnita (istri korban) mendatangi rumahnya kemudian melihat almarhum S dalam keadaan Gantung Diri di dalam rumah," ujar Aguslanm

Setelah sang istri bergegas ke rumah saksi lainnya dan memberitahukan kejadian tersebut dan bersama-sama melihat tempat kejadian.

"Setelah itu para saksi menurunkan Almarhum dan membawa jenazah ke rumah saudara Rudi (saksi) sekira pukul 18.15 Wib,"  Tuturnya.

Aguslan serta anggota Polsek Tebing Tinggi dan Unit Pidum Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti kemudian mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

"Setelah itu jenazah dibawa ke RSUD kabupaten Kepulauan Meranti dengan menggunakan Mobil Ambulance untuk di lakukan Visum Et Repertum, setelah dilakukan Visum Et Repertum jenazah dibawa kerumah Duka," ucapnya.

Dijelaskan Aguslan berdasakan keterangan lisan dokter yang melakukan visum, pada Jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan pada Jenazah melainkan hanya pada leher jenazah ada ditemukan bekas lilitan tali.

"Pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak dilakukan Otopsi terhadap jenazah dan pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas atas meninggalnya almarhum," pungkasnya.

Halaman
123
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved