Breaking News:

Sebulan Maling Motor Ini Sudah 18 Kali Mencuri, Beraksi di Tengah Hujan Deras Saat Pemilik Lengah

Beraksi di tengah hujan deras saat pemilik lengah, sebulan di April ini saja, maling motor di Pekanbaru ini sudah 18 kali mencuri

TRIBUNPEKANBARU/RIZKY ARMANDA
Sebulan Maling Motor Ini Sudah 18 Kali Mencuri, Beraksi di Tengah Hujan Deras Saat Pemilik Lengah. Foto:Kapolsek Senapelan Kompol Dany Andhika Karya Gita (tengah) saat memimpin ekspos kasus pencurian sepeda motor, Rabu (28/4/2021). Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Beraksi di tengah hujan deras saat pemilik lengah, sebulan di April ini saja, maling motor di Pekanbaru ini sudah 18 kali mencuri.

Tim opsnal Unit Reskrim Polsek Senapelan, Polresta Pekanbaru, mengamankan seorang pemuda tersangka pencurian sepeda motor.

Tersangka berinisial AP alias Tengkak (23). Dia beraksi bersama seorang rekannya berinisial TM yang kini masih dalam perburuan aparat.

"Tersangka ini residivis juga kasus jambret, sering keluar masuk di Polsek kita juga," kata Kapolsek Senapelan, Kompol Dany Andhika Karya Gita, saat ekspos kasus, Rabu (28/4/2021).

Di antara aksi kejahatan yang dilakukan tersangka ini dijelaskan Kapolsek, dilakukan pada Kamis (22/4/2021), sekira pukul 05.45 WIB di halaman sebuah gereja.

Namun saat itu, apes bagi tersangka, dia dipergoki oleh warga yang langsung berkoordinasi dengan petugas Polsek Senapelan. Tersangka berhasil ditangkap.

Dalam aksinya, tersangka membekali diri dengan kunci T dan kunci modifikasi.

"Kita lakukan pengembangan terhadap beberapa laporan polisi yang kita terima. Ada 9 di Polsek Senapelan, 8 di Polsek Payung Sekaki, dan 1 di Marpoyan Damai," tutur Kompol Dany.

" Total ada 18 kali tersangka beraksi di bulan April ini saja,"imbuhnya.

Perwira Menengah berpangkat melati satu ini mengungkapkan, sepeda motor hasil curian dijual. Uangnya lalu dibelikan narkotika jenis sabu-sabu.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved