Breaking News:

Sedia Kursi Roda,Ada Tempat Menyusui dan Bermain, Ruang Pelayanan Publik Terpadu Polsek Senapelan

Sedia kursi roda untuk disabilitas, ada tempat menyusui dan bermain anak di Ruang Pelayanan Publik Terpadu Polsek Senapelan, Kota Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU/RIZKY ARMANDA
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya didampingi Kapolsek Senapelan Kompol Dany Andhika Karya Gita, saat meresmikan Ruang Pelayanan Publik Terpadu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sedia kursi roda untuk disabilitas, ada tempat menyusui dan bermain anak di Ruang Pelayanan Publik Terpadu Polsek Senapelan, Kota Pekanbaru.

Kepolisian Sektor (Polsek) Senapelan, Polresta Pekanbaru, saat ini sudah resmi memiliki ruang baru.

Ruang itu bernama Ruang Pelayanan Publik Terpadu, yang peresmiannya dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Senin (26/4/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Kabag Perencanaan Polresta Pekanbaru Kompol Juniasti, Kapolsek Senapelan Kompol Dany Andhika Karya Gita, serta Pejabat Utama (PJU) Polresta Pekanbaru lainnya.

Peresmian Ruang Pelayanan Publik Terpadu Polsek Senapelan ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya.

Di ruangan ini, ada tempat khusus untuk ibu menyusui, tempat bermain anak-anak, hingga disediakan kursi roda penyadang disabilitas.

Uniknya, di ruangan ini terdapat seluruh satuan fungsi.

Sehingga, masyarakat tidak perlu repot mencari ruangan yang akan dituju. Seperti Unit Intel, Reskrim, Lantas dan Provost.

Kombes Nandang menyebutkan, ini sebagai upaya mendukung program presisi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dalam arahannya, Kombes Nandang menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Senapelan, yang telah menciptakan sarana dan prasarana guna mendukung pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved