Breaking News:

The Premiere Hotel Memperingati Hari Peduli Autism & Hari Buku Sedunia, Berbagi Bersama Anak Spesial

The Premiere Hotel Pekanbaru berbagi kasih, rezeki dan berkah bersama anak-anak special di SLB Pelita Nusa Pekanbaru.

istimewa
The Premiere Hotel Memperingati Hari Peduli Autism & Hari Buku Sedunia, Berbagi Bersama Anak Spesial 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Autism Sedunia pada tanggal 2 April dan Hari Buku Sedunia pada tanggal 23 April, The Premiere Hotel Pekanbaru berbagi kasih, rezeki dan berkah bersama anak-anak special di SLB Pelita Nusa Pekanbaru.

Senyum ramah dan canda tawa menyambut kedatangan Manajemen The Premiere Hotel pagi itu.

Acara sederhana penuh arti ini dimulai dengan pembacaan doa oleh salah satu guru sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih.

Selanjutnya acara dilanjutkan kata sambutan dari Kepala Sekolah SLB Pelita Nusa, Ibu Adheestya Indah Lestari, S.Psi dan dibalas sambut oleh sambutan terima kasih dari General Manager The Premiere Hotel, Ibu Wismiati.

Dalam sambutan singkat Ibu Adheestya yang biasa disapa Ibu Tya ini menyampaikan bahwa kedatangan Manajemen The Premiere Hotel yang juga bertepatan di bulan Ramadhan 1442 H kali ini sangat-sangat berarti bagi para guru dan juga siswa-siswi. Pemberian bentuk cinta kasih ini sangat berguna untuk para guru dan siswa/I dalam proses belajar mengajar sehari-hari.

Singkat cerita, acara ini diakhiri dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Manajemen The Premiere Hotel kepada salah satu murid, bantuan tunai yang diberikan oleh General Manager kepada Kepala Sekolah SLB Pelita Nusa beserta barang yang paling istimewa yaitu aneka buku yang sudah manajemen kumpulkan dan persiapkan.

Senyum, kegembiraan dan antusias para siswa/I membuat kegembiraan tersendiri dalam hati Manajemen The Premiere Hotel.

Lambaian tangan senang dan haru para siswa/I, menghantar pamit manajemen meninggalkan SLB Pelita Nusa. Tentunya acara ini juga tidak lupa diakhiri dengan foto bersama Manajemen The Premiere Hotel, Guru SLB Pelita Nusa dan Siswa/I. Semoga acara ini selalu dikenang dan barang-barang yang diterima berguna untuk kedepannya. (adv)

Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved