Breaking News:

Wakil Walikota Dumai Wafat

Covid-19 Renggut Nyawa Wakil Walikota Dumai, Nasdem Riau Sampaikan Duka Mendalam

Wakil Walikota Dumai Amris meninggal dunia Kamis (29/4/2021) pagi di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru. Nasdem Riau menyampaikan duka mendalam

istimewa
Wakil Walikota Dumai, Amris, meninggal dunia pada Kamis (29/4/2021), di RS Safira Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wakil Walikota Dumai Amris meninggal dunia Kamis (29/4/2021) pagi di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru.

Informasi sementara yang didapat Tribunpekanbaru.com ,Amris meninggal karena terkena Covid-19 dan sudah dirawat lebih dari dua minggu terakhir.

Kabar meninggalnya orang nomor dua di Kota Dumai ini membuat kaget banyak pihak, karena Wakil Walikota ini baru saja dilantik beberapa waktu lalu bersama Faisal.

Termasuk yang merasa kaget meninggalnya Amris ini kader partai Nasdem yang di Pilkada lalu menjadi perahu Amris untuk maju di Pilkada Kota Dumai.

"Kita kaget dengan informasi ini, tentunya pertama, partai nasdem turut berduka cita,"ujar Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Bapilu Dewan Pimpinan Wilayah Nasdem Riau Dedi Haryanto Lubis kepada tribunpekanbaru.com .

"Semoga almarhum mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggal dapat tabah," imbuhnya.

Menurut Dedi Haryanto, sosok Amris dikenal sebagai sosok politisi yang baik dan juga memiliki semangat yang tinggi untuk membangun kota Dumai.

"Kita kehilangan orang yang punya semangat membangun daerah, beliau adalah orang baik,"ujar Dedi Haryanto.

Sementara untuk hal - hal lain tentunya untuk mengganti posisi Wakil Walikota, menurut Dedi Haryanto akan dibicarakan nantinya.

"Nanti kita tunggu saja, tentu ada mekanisme dan proses yang harus dilalui,"ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved