Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Akan Kehilangan Romelu Lukaku di Liga Italia, Chelsea Tawar £ 90 Juta Lebih

Striker Inter Milan Romelu Lukaku memilih jalan selamat dari persoalan krisis keuangan I Nerazzurri, kembali ke Liga Premiere Inggris.

ANDREAS SOLARO / AFP
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku bereaksi setelah kehilangan peluang gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Spezia vs Inter Milan pada 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Striker Inter Milan Romelu Lukaku memilih jalan selamat dari persoalan krisis keuangan I Nerazzurri, kembali ke Liga Premiere Inggris.

Kabar terbaru Chelsea berminat untuk mendapatkan jasa gedor Romelu Lukaku dengan mendatangkannya dari Inter Milan.

Peluang Romelu Lukaku tinggalkan Liga Italia musim depan terbuka setelah juru taktik Chelsea Thomas Tuchel ingin mendatangkannya dengan mahar £ 90 juta lebih.

Dilansir dari Thesun, Kamis (29/4/2021), Bintang Inter Milan itu dipandang sebagai target bos Thomas Tuchel yang paling bisa dicapai.

Romelu Lukaku ada dalam daftar yang memasukkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund, tetapi bintang muda Norwegia itu tampaknya tidak terjangkau oleh Manchester City dalam pengejaran.

Jadi The Blues beralih ke pemain dengan pengalaman Liga Premier yang sudah terbukti bersama mereka tujuh tahun lalu, diikuti dengan masa-masa di West Brom, dengan status pinjaman, Everton dan Manchester United.

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 11 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 11 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Chelsea yakin mereka membutuhkan penyerang tengah yang kuat untuk memimpin tim musim depan.

Sosok ini dipercaya ada pada Romelu Lukaku.

Rasa frustrasi Chelsea dengan striker mereka saat ini Timo Werner juga meningkat setelah pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions ditahan imbang 1-1 di Real Madrid.

Pemain Jerman, 25, melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol , seperti yang dia lakukan di West Ham tiga hari sebelumnya .

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved