Breaking News:

Kemolekan Tubuh Gadis 14 Tahun Dijadikan Kakak Kandung Modal Menguras Kantong Pria Pemburu Daun Muda

Melihat kemolekan tubuh Gadis Belia di Majalengka, kakak kandung memanfaatkannya untuk menguras kantong pria pemburu daun muda dengan menjualnya

Instagram.com
Kemolekan Tubuh Gadis 14 Tahun Dijadikan Kakak Kandung Modal Menguras Kantong Pria Pemburu Daun Muda. Foto: Ilustrasi Gadis 14 Tahun 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Melihat kemolekan tubuh Gadis 14 Tahun di Majalengka, kakak kandung memanfaatkannya untuk menguras kantong pria pemburu daun muda dengan menjualnya di Media Sosial MiChat .

Mengapa tidak, pria pemburu daun muda yang pada umumnya pria hidung belang itu rela merogoh koceknya asal bisa menikmati kemolekan tubuh Gadis 14 Tahun .

Demi mendapatkan uang pria pemburu daun muda itulah seorang kakak kandung menjual adik kandungnya yang masih Gadis 14 Tahun itu melalui Media Sosial MiChat .

Ternyata, kakak kandung yang berstatus mama muda itu auto kena karma, karena ternyata ia juga ditawarkan oleh suaminya via Media Sosial MiChat kepada pria hidung belang.

Kasus Prostitusi Online yang melibatkan mama muda dan Gadis ABG ini terjadi di Majalengka, Jawa Barat dan berhasil diungkap kepolisian.

Kakak berinisal DA (29) yang seorang mama muda tega menjual adik kandung nya yang masih Gadis ABG berinisial KM kepada om om dan pria hidung belang.

Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Reskrim, AKP Siswo DC Tarigan mengatakan pengungkapan bermula dari kecurigaan petugas adanya Prostitusi Online.

Kasus Prostitusi Online ini terungkap di sebuah kamar kos di Kelurahan Majalengka Wetan, Majalengka, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat ditelusuri, ternyata benar di dalam kamar kos tersebut kedapatan dua wanita yang mana salah satunya korban.

"Setelah didalami, ternyata korban inisial KM (14) statusnya adik tersangka.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved