Breaking News:

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo Terseret Kasus Pemerkosaan, Dituntut Ganti Rugi £ 56 Juta

Cristiano Ronaldo dituntut ganti rugi sebesar 56 juta poundsterling oleh mantan pelayan kafe yang menuduhnya melakukan pemerkosaan.

Vincenzo PINTO / AFP
Penyerang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Fiorentina vs Juventus pada 25 April 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Cristiano Ronaldo dituntut ganti rugi sebesar 56 juta poundsterling oleh mantan pelayan kafe yang menuduhnya melakukan pemerkosaan.

Dilansir dari The Sun, Kamis (29/4/2021), wanita yang menuduh Cristiano Ronaldo melakukan pemerkosaan menuntut ganti rugi sebesar 56 juta poundsterling, itu terungkap.

Dokumen pengadilan yang baru dirilis menunjukkan jumlah yang dicari mantan model Kathryn Mayorga dari pesepakbola tersebut.

Itu terjadi setelah dia menuduhnya melakukan pelecehan seksual di kamar hotel Las Vegas setelah bertemu pada suatu malam pada tahun 2009 , ketika dia berusia 25 tahun.

Ronaldo dengan keras membantah tuduhan tersebut.

Dia menginginkan £ 18 juta untuk "rasa sakit dan penderitaan masa lalu", £ 18 juta untuk "rasa sakit dan penderitaan di masa depan" dan £ 18 juta sebagai ganti rugi, lapor Mirror.

Kathryn Mayorga menuntut ganti rugi sebesar 56 juta Poundsterling kepada Cristiano Ronaldo atas tuduhan pelecehan seksual.
Kathryn Mayorga menuntut ganti rugi sebesar 56 juta Poundsterling kepada Cristiano Ronaldo atas tuduhan pelecehan seksual. (instagram)

Pengeluaran pemain berusia 37 tahun itu mencapai hingga £ 1,4 juta.

Itu termasuk biaya hukum sebesar £ 1,1 juta.

Dan itu berarti total keseluruhan adalah 56,5 juta poundsterling atau sama dengan dua tahun gaji bintang Juventus itu.

Pada tahun 2010, Mayorga menerima $ 375.000 hingga £ 270.000 sebagai bagian dari penyelesaian non disclosure di luar pengadilan.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved