Breaking News:

Perbatasan Riau-Sumbar Dijaga Ketat, Pos Pemeriksaan Peniadaan Mudik Lebaran di Kampar Diaktifkan

Perbatasan Riau-Sumbar dijaga ketat pihak kepolisian setelah Pos Pemeriksaan Peniadaan Mudik Lebaran di Kampar diaktifkan

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Perbatasan Riau-Sumbar Dijaga Ketat, Pos Pemeriksaan Peniadaan Mudik Lebaran di Kampar Diaktifkan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Perbatasan Riau-Sumbar dijaga ketat pihak kepolisian setelah Pos Pemeriksaan Peniadaan Mudik Lebaran di Kampar diaktifkan.

Polres Kampar mulai mengaktifkan Pos Pemeriksaan Peniadaan Mudik Lebaran dan Pembatasan Moda Transportasi di Perbatasa Riau-Sumbar .

Pos Pemeriksaan Peniadaan Mudik Lebaran dan Pembatasan Moda Transportasi di Perbatasa Riau-Sumbar ini didirikan di KM 102 Jalan Lintas Riau-Sumbar Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar.

Pos Pemeriksaan Peniadaan Mudik Lebaran dan Pembatasan Moda Transportasi di Perbatasa Riau-Sumbar ini direncanakan akan mulai melakukan penyekatan bagi para masyarakat yang mudik mulai 6 Mei hingga 17 Mei 2021.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid melakukan peninjauan pos tersebut, Rabu (28/4).

Pada peninjauan tersebut ia melakukan pengecekan kondisi pos serta para personel yang ditugaskan pada Pos Pemeriksaan ini.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar bertatap muka dan memberikan arahan kepada para personel gabungan yang bertugas,

yaitu dari Polres Kampar, Dishub Kampar, Koramil XIII Koto Kampar, Satpol-PP dan BPBD Kampar.

Ia meminta para personel gabungan ini untuk melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh, dan lakukan apa yang mesti kita lakukan sesuai kebijakan pemerintah terkait larangan mudik ini secara tegas namun tetap santun.

Kesempatan tersebut, Kapolres juga turun langsung bersama anggota membagikan Pamflet Permenhub RI Nomor : PM 13 tahun 2021,

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved