Breaking News:

Sambut Kunjungan PKS, Golkar Siap Sambut Regenerasi Kepemimpinan Nasional

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, menerima kunjungan silaturahmi Presiden PKS Ahmad Syaikhu berserta jajaran pimpinan DPP PKS

istimewa
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum DPP PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPP Partai Golkar pada Kamis (29/4/2021) 

TRIBUNPEKANBARU.COM – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, menerima kunjungan silaturahmi Presiden PKS Ahmad Syaikhu berserta jajaran pimpinan DPP PKS. Pertemuan diadakan di Kantor DPP Partai Golkar, Kamis (29/4/2021).

Pertemuan tersebut berlangsung di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Dalam pertemuan tersebut Airlangga didampingi jajaran pimpinan partai beringin.

Mulai dari Lodewijk Paulus (Sekjen DPP PG), Agus Gumiwang Kartasasmita ( Waketum Korbid Perekonomian Partai Golkar sekaligus Menperin), Menpora Zainudin Amali, Nurul Arifin, Adies Kadir (Sekretaris FPG DPR RI) serta Jusuf Hamka.

Dalam pertemuan tersebut Airlangga menyambut baik usulan PKS tentang regenerasi kepemimpinan nasional pada 2024.

"Saat ini Indonesia memerlukan pemimpin yang mampu meneruskan tongkat estafet program pembangunan yang sudah dikerjakan oleh pemerintah saat ini," ujar Airlangga.

Dalam Rapimnas Partai Golkar, bulan lalu, kader Golkar secara bulat memunculkan aspirasi menginginkan partai beringin itu memiliki calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024 disematkan kepada sang Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Selama ini Airlangga dianggap sebagai ketua umum yang membawa banyak perubahan dan transformasi politik untuk menjadikan Golkar sebagai partai modern.

Menko Perekonomian itu juga menjadi figur sentral di pemerintahan yang dipimpin Presiden Joko Widodo, khususnya dalam pemulihan perekonomian dan penanganan pandemi Covid-19.

Beberapa alasan itulah yang membuat kader-kader Golkar meyakini Airlangga sebagai figur yang tepat untuk meneruskan agenda pembangunan pemerintahan saat ini.

Halaman
12
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved