Breaking News:

Liga Italia

Tertarik Rekrut Gelandang Veteran Barcelona, Juventus Siap Tukar Tambah Pemain

Juventus siap melakukan tukar tambah pemain. Bianconeri siap mendatangkan gelandang veteran Barcelona.

Alberto PIZZOLI / AFP
Pelatih Juventus Andrea Pirlo memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Cagliari vs Juventus pada 14 Maret 2021 di Sardegna Arena di Cagliari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Juventus siap melakukan tukar tambah pemain. Bianconeri siap mendatangkan gelandang veteran Barcelona.

Juventus tertarik pada kesepakatan pertukaran Leonardo Bonucci dan gelandang Barcelona Sergio Busquets. 

Bonucci telah menikmati kesempatan kedua yang sensasional dan banyak trofi bersama Juventus.

Leonardo Bonucci pindah ke Stadion Allianz pada tahun 2010 seharga € 15 juta dari FC Bari.

Pemain Italia ini kemudian menjadi bagian dari kesepakatan transfer ke Milan pada 2017 sebelum kembali ke Turin pada 2018.

 

Bonucci telah menjadi pemain kunci di jantung pertahanan Nyonya Tua, membuat lebih dari 450 penampilan dan memenangkan delapan gelar Serie A bersama klub.

Namun, Juventus mengecewakan musim ini. Mereka akan gagal merebut gelar Serie A untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Bianconeri juga tersingkir dari Liga Champions melawan Porto.

Baca juga: Andrea Pirlo Ngamuk, Juventus Beri Target Kemenangan Lima Pertandingan Tersisa di Liga Italia

Andrea Pirlo sedang merencanakan perombakan skuad besar-besaran yang bertujuan untuk memperkuat skuadnya menjelang musim depan.

Namun, karena krisis keuangan di beberapa klub top, Juventus kekurangan dana yang diperlukan untuk transfer besar. Hal ini telah membuahkan salah satu rencana untuk membuat kesepakatan pertukaran pemain.

Laporan TuttoSport dilansir dari Sposrtskeedamengklaim Bianconeri tertarik untuk merekrut gelandang veteran Barcelona Sergio Busquets. Selain itu, Juventus akan menawarkan kesepakatan pertukaran yang dapat membuat Leonardo Bonucci menuju ke Camp Nou.

Halaman
12
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved