Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Dumai Berduka, Wakil Walikota Dumai Meninggal, dan Terpapar Covid-19

Diakuinya, berdasarkan keterangan dari tim medis yang mendapingi almarhum, Wakil Walikota Dumai, meninggal dan terpapar Covid-19

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI-- Kabar Duka kembali menyelimuti kota Dumai, yang mana Wakil Walikota Dumai, Amris, telah berpulang di usia ke 63, pada Kamis (29/4/2021), di RS Safira Pekanbaru. 

Plt Kadis Kominfo Kota Dumai, Khairil  Adli membenarkan bahwa  membenarkan bahwa Dumai berduka, dengan berpulangnya Wakil walikota Dumai, Amris. 

"Benar bapak Wakil Waliko‎ta Dumai, telah meninggal, di RS Safira sekitar pukul 10.24Wib dan nantinya akan di kebumikan di kota Dumai," katanya, Kamis.

Dirinya mengungkapkan, bahwa saat ini Walikota Dumai, Paisal berada di kota Pekanbaru, untuk mengurus pemulangan pak Wakil Walikota Dumai, dan rencananya akan di makam kan di Taman Makam Pahlawan kota Dumai, secara protokol kesehatan. 

Diakuinya, berdasarkan keterangan dari tim medis yang mendapingi almarhum, Wakil Walikota Dumai, meninggal dan terpapar Covid-19

"Sempat menjalani perawatan di RSUD Dumai, kemudian di rujuk ke RSUD arifin ahmad, dan kembali di rujuk ke RS Safira, dan dinyatakan meninggal Dunia pada Kamis, sekitar pukul 10.24 Wib," terangnya. 

Adli berharap ‎masyarakat Dumai,  ikut mendoaakan Wakil Walikota Dumai, semoga Almarhum di lapangkan kuburnya dan di terima segala amal nya. 

"Ini duga kita semua," pungkasnya.

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved