Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Gubri Syamsuar Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Wakil Walikota Dumai

Gubri Syamsuar sudah mendapatkan kabar duka tersebut dan mendoakan kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyampaikan duka mendalam atas wafatnya wakil walikota Dumai Amris pada Kamis (29/4/2021) di rumah sakit di Pekanbaru.

Gubri Syamsuar sudah mendapatkan kabar duka tersebut dan mendoakan kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

"Iya betul, kami sudah dapat kabar tadi, bahwa orang tua kita, saudara kita, wakil walikota dumai, pak Amris. Semoga diampuni segala dosanya dan ditempatkan di surga jannatun naim, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan iman dalam menerima cobaan ini," kata Gubri Syamsuar saat dijumpai Tribun Pekanbaru di kantornya, Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (29/4/2021).

Gubri Syamsuar mengaku mendapatkan kabar duka tersebut langsung dari Walikota Dumai, Paisal yang langsung menghubunginya melalui sambungan telepon.

"Tadi pak walikota dumai juga sudah menghubungi saya, memberikan tahukan kabar duka ini," ujarnya.

Gubri Syamsuar sudah melaporkan meninggalnya wakil walikota Dumai tersebut ke Menteri Dalam Negeri. Selain melaporkan kabar duka tersebut, Gubri Syamsuar juga melaporkan ke Mendagri bahwa almarhum meninggal dunia akibat Covid-19.

"Saya juga sudah laporkan kabar duka ini ke pak menteri dalam negeri, dan saya sampaikan bahwa almarhum ini meninggal dunia karena Covid-19," sebutnya.

Gubri Syamsuar kembali mengingatkan kepada masyarakat Riau agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab penambahan kasus baru pasien terkonfirmasi Covid-19 di Riau masih tinggi. Begitu juga dengan angka kematian.

"Saya minta seluruh rakyat Riau, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan dan tidak mudik," katanya.

Seperti diketahui, Wakil Walikota Dumai, Amris meninggal dunia diusia yang ke 63 tahun. Amris meninggal dunia di Rumah sakit syafira Pekanbaru Kamis (29/4)2021) sekitar pukul 10.14 WIB. Amris meninggal dunia setelah sempat dirawat selama beberapa hari di RS Syafira setelah dinyatakan positif Covid-19. (Syaiful Misgiono)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved