Breaking News:

Video Berita

VIDEO Jenazah Wakil Walikota Dumai Dimakamkan Secara Militer di TPM Damai Sentosa

Paisal mengaku, sebelum meninggal Dunia, almarhum berpesan kepadanya, untuk terus berjuang demi kepentingan masyarakat, terutama tanah Konsesi

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI- Jenazah Wakil Walikota Dumai, Amris dimakamkan secara militer di taman makam pahlawan (TMP) Damai Sentosa Kota Dumai, pada Kamis (29/4/2021), sore sekitar pukul 15.30 Wib.

Almarhum Wakil Walikota Dumai, Amris‎ merupakan seorang prajurit dengan pangkat terakhir yakni, Sersan Mayor TNI angkatan darat, dengan tempat tugas terakhir Kodim 0303 Bengkalis, dari 1988 hingga 2006. 

Prosesi pemakaman Almarhum secara militer ini, bertindak sebagai ispektur Upacara, Letkol Inf Irdhan, Dandim 0320. Saat proses pemakaman Walikota Dumai, Paisal juga hadir untuk melepas rekan kerjanya selama lamanya. 

Prosesi pemakaman Almarhum berjalan lancar dan khidmat, meskipun suara tangisan terdengar sayu, dari keluarga Almarhum yang menyaksikan secara langsung proses pemakaman. 

‎Setelah prosesi pemakaman almarhum Wakil Walikota Dumai, Amris dilaksanakan, Walikota Dumai, Paisal mengungkapkan, bahwa kota Dumai, merasa kehilangan putra terbaik, orang tua, dan senior. 

Ia menambahkan, bahwa bersama Almarhum masih  banyak ‎program dan perjuangan yang belum dikerjakan karena memang, ia dan almarhum baru memimpin Dumai, sekitar 63 hari. 

"Masih banyak Pekerjaan yang masih belum terwujud, dan ini merupkan cobaan bagi Dumai, khususnya saya di awal kepemimpinan kami, meskipun begitu perjuangan akan terus berlanjut untuk mewujudkan Visi dan Misi kami," katanya, kepada Tribunpekanbaru.com, di TMP kota Dumai. 

Menurutnya, Almarhum merupakan seorang pahlawan yang berjuang untuk masyarakat Dumai, dan selalu bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab dalam memperjuangkan hak hak masyarakat Dumai. 

Paisal mengaku, sebelum meninggal Dunia, almarhum berpesan kepadanya, untuk terus berjuang demi kepentingan masyarakat, terutama tanah Konsesi. 

"Bahkan Almarhum pernah berkata untuk tanah konsesi biar saya di depan dalam berjuang, bahkan almarhum juga sudah memperjuangkanya ketingkat provinsi dan pusat, jadi kami akan lanjutkan ini," tegasnya. 

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved