Breaking News:

Wakil Walikota Dumai Wafat

Wakil Wali Kota Dumai Wafat Setelah 63 Hari Dilantik, Wali Kota Paisal Ungkap Rasa Kehilangan

Wakil Wali Kota Dumai Amris wafat, Wali Kota Paisal megnungkapkan rasa kehilangan.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
istimewa
Wakil Wali Kota Dumai Amris wafat, Wali Kota Dumai Paisal megnungkapkan rasa kehilangan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Wakil Wali Kota Dumai Amris wafat, Wali Kota Paisal megnungkapkan rasa kehilangan.

Seperti diketahui, Wakil Walikota Dumai, Amris, telah berpulang di usia ke 63, pada Kamis (29/4/2021), di RS Safira Pekanbaru. 

Kepergian Almarhum ‎ini seolah disambut juga dengan "kesedihan dari langit," ditandai dengan turunnya hujan gerimis di langit Dumai, mulai dari sekitar pukul 10.30 WIB, hingga pukul 13.30 Wib. 

Perlu diketahui, Wakil Walikota Dumai, Amris tutup usia ‎setelah  63 hari menjalankan tugas sebagai Wakil Walikota Dumai, semenjak dilantik pada 26 Februari 2021. 

Kabar Duka atas meninggalnya Wakil Walikota Dumai, Amris membuat masyarakat Dumai, bersedih, termasuk orang nomor satu di kota Dumai, Walikota Dumai Paisal

Kepada Tribunpekanbaru.com, Paisal mengaku, merasa kehilangan dengan berpulangnya rekan kerja sekaligus orang tua, yakni, Wakil Walikota Dumai Amris. 

"Uwo (Amris) ini orangnya baik dan sudah saya anggap  menjadi orang tua saya, yang selalu membimbing dan menasehati saya, kami kehilangan, sosok orang tua dan Dumai berduka," katanya, kepada Tribunpekanbaru.com. 

Paisal menerangkan, atas nama pemerintah kota Dumai, dan keluarga, tentunya merasa kehilangan atas kepergian Uwo (panggilan Amris), semoga keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan ketabahan. 

"Saya mohon kepada masyarakat kota Dumai, untuk mendoakan, agar  almarhum‎ ditempatkan ditempat  terbaik disisi allah. SWT," harapnya. 

Diakuinya, sebagai bentuk penghormatan, almarhum akan dikebumikan di Makam Pahlawan Damai Sentosa Kota Dumai. 

Bahkan, Walikota Dumai, ‎ mengaku, telah mengeluarkan Surat himbauan kepada seluruh pengurus masjid dan musala yang ada di kota Dumai, untuk ikut mendoakan setelah solat wajib dan terawih. 

"Kita minta doa dari masyarakat, agar Uwo mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah. Swt," pungkanya. 

(tribunpekanbaru.com/donny ksuma putra).

Artikel lain terkait Wakil Wali Kota Dumai meninggal dunia

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved