Breaking News:

Bocah Naik Motor Bonceng 3,Tak Mampu Jaga Keseimbangan,Terjun ke Kali,2 Anak Tewas, Ini Kronologinya

Bocah naik motor bonceng 3, tak mampu jaga keseimbangan motor terjun ke kali, 2 anak tewas, begini kronologi kejadiannya

Editor: Nurul Qomariah
Tribun Manado/Net
Bocah Naik Motor Bonceng 3,Tak Mampu Jaga Keseimbangan,Terjun ke Kali,2 Anak Tewas, Ini Kronologinya. Foto:Ilustrasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bocah naik motor bonceng 3, tak mampu jaga keseimbangan motor terjun ke kali, 2 anak tewas, begini kronologi kejadiannya.

Orangtua harus selalu mengawasi anak-anaknya, harus melarang jika melakukan hal yang berbahaya, jangan sampai peristiwa di Bekasi ini menimpa.

Kejadian anak di bawah umur mengendarai sepeda motor dengan bonceng tiga berujung kematian dua anak di antaranya.

Mirisnya, kecelakaan terjadi akibat sanga nak tidak mampu menjaga keseimbangan motor yang dikendarai hingga masuk ke dalam kali.

Akibatnya, bocah berumur 10 dan satu tahun tewas usai kendaraan yang ditumpanginya kecebur ke kali daerah Kaliabang, Kota Bekasi.

Satu anak lagi berhasil selamat dari kecelakaan itu.

Diungkapkan Kepala Satgas BPND Kota Bekasi Karsono, korban yang didapati meninggal dunia dari peristiwa itu adalah anak perempuan berusia 10 tahun inisial BM dan anak laki-laki usia 1 tahun berinisial IB.

"Kejadian Kamis (29/4/2021) malam sekira pukul 18.30 WIB, kami menerima laporan sekira pukul 19.45 WIB dan langsung melakukan upaya pencarian," kata Karsono, Jumat (30/4/2021), seperti dikutip dari TribunJakarta.

Dituturkan Karsono, kejadian bermula ketika, korban berbonceng tiga mengendarai sepeda motor.

Ketiganya masih anak-anak di bawah umur berusia 10 tahun dan 1 tahun.

"Korban bonceng tiga, dua orang usia 10 tahun dan satu orang berusia satu tahun," ungkap Karsono.

Awalnya, motor melaju dengan mulus.

Namun, saat melintas di jalan RT09 RW 06, Kelurahan Kaliabang Tengah, kendaraan yang dikenadarai tiga anak di bawah umur itu kehilangan kesimbangan.

Akibat tak mampu menahan laju kendaraan dan menyeimbangkan motor, hingga akhirnya kendaraan roda dua itu terperosok ke dalam kali dekat lokasi.

Satu anak berhasil loncat dan selamat, namun dua anak yang berusia 10 dan 1 tahun terbawa motor amsuk ke dalam kali hingga akhirnya ditemukan telah tak bernyawa.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved