Breaking News:

Juventus

Calon Pelatih Juventus di Liga Italia, Allegri Sulit Gabung, Eks Bianconeri Ini yang jadi Incaran

Calon pelatih Juventus, Allegri sulit bergabung. eks Bianconeri ini jadi incaran yang paling ideal. Sosoknya sudah lama diharapkan datang

tangkap layar youtube
Calon Pelatih Juventus di Liga Italia, Allegri Sulit Gabung, Eks Bianconeri Ini yang jadi Incaran 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Calon pelatih Juventus di Liga Italia musim Depan, Allegri sulit bergabung, nama pelatih ini jadi incaran.

Seperti diketahui masa depan Andrea Pirlo di Juventus sudah tidak pasti. Walaupun ia mampu memberikan prestasi berupa piala Super Copa Italia, namun secara keseluruhan Pirlo dianggap gagal membawa Juventus ke prestasi yang diharapkan manajeman.

Kenyataannya, Juventus tersingkir dari Liga Champions, kemudian di Liga Italia juga sudah pasti tidak akan mendapatkan trofi.

Parahnya lagi, posisi Juventus saat ini diklasemen Liga Italia juga meragukan untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Kondisi yang menjadi evaluasi keseluruhan dari manajeman Juventus. Salah satu yang menjadi target tentu saja sosok pelatih.

Masa depan Andrea Pirlo di kursi kepelatihan Juventus masih jauh dari pasti. Di bawah kendalinya, Juventus hampir pasti gagal memastikan gelar juara Serie A untuk 10 tahun beruntun. Bahkan, klub kini juga belum pasti bermain di Liga Champions.

Kegagalan lolos ke kompetisi tertinggi antarklub Eropa tentu punya implikasi besar ke keuangan Juventus.

Juventus punya tagihan gaji terbesar di Italia dengan angka sekitar 300 juta euro walau jumlah itu diyakini menurun sekitar 58 juta euro di tengah pandemi virus corona.

Banyak pihak mengatakan bahwa posisi Andrea Pirlo sangat jauh dari kata aman.

Tentu, Pirlo bisa mengubah semua ini dalam lima laga tersisa plus final Piala Italia.

Halaman
123
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved