Breaking News:

Liga Spanyol

Gara-gara Kalah, Barcelona Malah bikin Persaingan Juara di Liga Spanyol Semakin Ketat

Gara-gara kalah dari Granada, Barcelona malah bikin persaingan juara di Liga Spanyol semakin ketat. Ini empat tim yang terlibat

Tangkap Layar Youtube
Barcelona kandas di Liga Champions 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Persaingan di Liga Spanyol semakin ketat setelah Barcelona dikalahkan Granada di Camp Nou, JUmat (30/4/2021) dinihari.

Sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Lionel Messi di babak pertama, Barcelona akhirnya kandas di tangan Granda dengan skor 2-1.

Hasil yang membuat Barcelona gagal mengkudeta posisi Atletico Madrid. Kekalahan Barcelona juga menjadikan persaingan juara di Liga Spanyol semakin ketat.

Setidaknya ada empat tim yang memperebutkan gelar juara, yakni Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona dan Sevilla.

Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Barcelona sudah melakukan gempuran ke pertahanan Granada. Berulangkali Messi, Griezmann melakukan penetrasi yang membuat bek Granada ketar-ketir.

Barcelona sadar mereka harus bisa meraih tiga poin untuk bisa mengkudeta posisi Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

Hal itu yang kemudian menjadikan Barcelona bermain offensif sejak menit awal pertandingan dimulai.

Sempat kesulitan di 20 menit pertama, Barcelona akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke 23.

Pemain anadalan Blaugrana yakni Lionel Messi mampu memanfaatkan umpan yang disodorkan Griezmann. Menusuk lewat sisi sebelah kanan gawang Granada, Messi kemudian menjebol gawang lewat tendangan terukur.

Halaman
123
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved