Breaking News:

Ibu di Riau Terkejut Melihat Kaki Terapung di Kolam, Ternyata Kaki Anaknya, Sempat Dilaporkan Hilang

Seorang ibu di Riau terkejut melihat kaki manusia terapung di kolam ikan saat mencari anak laki-lakinya yang sempat dilaporkan hilang

KOMPAS.com/ IRWAN NUGRAHA
Ibu di Riau Terkejut Melihat Kaki Terapung di Kolam, Ternyata Kaki Anaknya, Sempat Dilaporkan Hilang. Foto: Ilustrasi kolam ikan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Seorang ibu di Riau terkejut melihat kaki manusia terapung di kolam ikan saat mencari anak laki-lakinya yang sempat dilaporkan hilang .

Setelah polisi datang dan mengangkat kaki terapung di kolam ikan tersebut, kaki itu utuh bersama dengan jasadnya, dan ternyata itu adalah anak dari ibu di Riau itu yang sempat dilaporkan hilang .

Anak kandung ibu di Riau yang ditemukan dari kaki terapung di kolam ikan itu bernama Bambang Gunardi, warga Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau Sempat Dilaporkan Hilang .

Bambang ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah kolam ikan dengan beberapa luka di sekitaran Kebun Kelapa Sawit di desa milik Karyawan Ginting pengusaha di desa tersebut.

Korban ditemukan Selasa (6/4/2021) lalu oleh Noni Sukmana kakak korban bersama ibu kandung korban yang melakukan pencarian.

Saat pertama kali ditemukan dua saksi ini awalnya melihat sebuah kaki yang muncul ke permukaan kolam ikan itu.

"Saat melihat kaki ini dua orang saksi ini langusung menghubungi paman korban untuk meminta tolong," terang Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi saat ekpos tindak pidana pembunuhan di Kecamatan Pinggir pada Jumat (30/4/2021) siang di depan Mapolres Bengkalis.

Dari informasi ini, berselang beberapa saat kemudian warga setempat berdatangan ke lokasi penemuan kaki tersebut.

Kaki yang timbul tersebut baru dievakuasi setelah datang petugas dari Polsek Pinggir bersama petugas dari RSUD Mandau.

"Saat diangkat ternyata kaki yang ditemukan utuh dengan jasadnya berjenis kelamin pria.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved