Breaking News:

Klaster Perusahaan di Langgam Kembali Muncul, Diskes Pelalawan Sebut Pasien Covid-19 Hasil Tracing

Klaster Perusahaan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau kembali muncul pada Jumat (30/04/2021)

Gambar oleh Dr StClaire dari Pixabay
Klaster Perusahaan di Langgam Kembali Muncul, Diskes Pelalawan Sebut Pasien Covid-19 Hasil Tracing 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Klaster Perusahaan di Langgam penyebaran Covid-19 di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau kembali muncul pada Jumat (30/04/2021). 

Klaster Perusahaan di Langgam ini terjadi setelah pekerja dari perusahaan yang beroperasi di Dusun Muaro Sako Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan terinfeksi Virus Corona .

Dari 12 pasien positif Covid-19 yang muncul hari ini, sembilan orang diantaranya merupakan karyawan dari Klaster Perusahaan di Langgam yang merupakan perusahaan bergerak dibidang kontraktor itu yang terdeteksi melalui pemeriksaan swab.

" Klaster Perusahaan dari Langgam kembali muncul.

Ini merupakan lanjutan dari klaster karyawan dari perusahaan yang sama yang terpantau pekan lalu," terang juru bicara Satgas Covid-19 Pelalawan, Asril M.Kes, kepada tribunpekanbaru.com, Jumat (30/04/2021).

Sembilan pasien positif Covid-19 ini merupakan hasil tracing contac dari karyawan perusahaan yang sama yang diketahui terjangkit virus corona pekan lalu.

Diantaranya SZ (39), SM (32), SN (48), SB (49), WM (21), BS (31), RK (20), AK (39), dan SA (42). 

Mereka direkomendasikan untuk menjalani isolasi secara mandiri.

Sedangkan tiga pasien lagi yakni YS (24) asal Bandar Seikijang, RY (58) dan SI (68) asal Kecamatan Ukui yang menjalani perawatan di rumah sakit. 

"Itulah gunanya kita melakukan tracing kontak dari pasien sebelumnya.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved