Breaking News:

Mama Muda di Riau Hanya Diam Saksikan Anaknya Dianiaya Pacar, Pelaku Sebut Korban Dirasuki Roh Jahat

Seorang mama muda di Riau hanya diam saksikan anaknya dianiaya pacar , dan pelaku menyebut korban dirasuki roh jahat

Tribun Pekanbaru/Instagram.com
Mama Muda di Riau Hanya Diam Saksikan Anaknya Dianiaya Pacar, Pelaku Sebut Korban Dirasuki Roh Jahat. Foto: Ilustrasi pelakor - istri muda - istri kedua - mama muda - ibu muda - istri pertama - poligami - pelakor cantik 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Seorang mama muda di Riau hanya diam saksikan anaknya dianiaya pacar , dan pelaku menyebut korban dirasuki roh jahat.

Ternyata, mama muda di Riau itu dan pacar nya sudah kumpul kebo selama dua bulan, dan anaknya yang masih berusia 2 tahun itu merupakan anak dengan suaminya yang berada di Tebing Tinggi Sumatera Utara.

Usut-usut punya usut, mama muda di Riau ini ternyata melarikan diri dari Tebing Tinggi dan sempat ingin memberikan anaknya ke keluarga suami untuk diadopsi.

Kasus penganiayaan oleh pacar mama muda di Riau terhadap bocah 2 tahun itu sempat viral dimedia sosial Facebook .

Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi menjelaskan pelaku penganiayaan tersebut yakni Rudi Hartono alias Agi (32) warga Jalan Antara Bengkalis.

Agi merupakan selingkuhan mama muda di Riau yang merupakan ibu kandung korban yang lari dari Tebing Tinggi ke Bengkalis.

Pasangan ini tinggal serumah atau kumpul kebo selama kurang lebih dua bulan setelah mama muda bernama Yeni yang merupakan ibu korban lari dari Tebing Tinggi.

Pelaku menyiksa korban dengan menjambak dan menghempas tubuh korban.

Tidak cukup menjambak, pelaku Rudi juga menusuk tubuh anak Balita ini beberapa kali menggunakan api rokok dan memberikan korban cabe saat korban bertingkah rewel.

"Akibat penganiayaan dilakukan pelaku, korban mengalami lebam dan luka di sekujur tubuh," terang Meki.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved