Breaking News:

Sehari 3 Pasien Covid-19 di Pelalawan Meninggal Saat Dirawat di RS, Angka Kematian Capai Segini

Sehari 3 pasien Covid-19 di Pelalawan Riau meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit. Total angka kematian capai segini

TRIBUNPEKANBARU/JOHANNES TANJUNG
Sehari 3 Pasien Covid-19 di Pelalawan Meninggal Saat Dirawat di RS, Angka Kematian Capai Segini. Foto:Petugas penggali kubur Covid-19 selesai mengebumikan pasien Corona yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Sehari 3 pasien Covid-19 di Pelalawan Riau meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit. Total angka kematian capai segini.

Angka Kematian pasien Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Pelalawan Riau semakin tinggi.

Hari ini tercatat tiga orang warga Pelalawan yang terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia pada Kamis (29/04/2021).

Ketiga pasien menghembuskan nafas terakhir ya di ruang isolasi Rumah Sakit (RS), setelah sempat mendapat perawatan setelah dinyatakan positif Covid-19.

Adapun identitas tiga pasien yang meninggal dunia itu yakni MM (60) asal Pangkalan Kerinci yang meninggal di RS Petala Bumi Kota Pekanbaru.

Kemudian MJ (52) tinggal di Kecamatan Pelalawan yang meninggal di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Pangkalan Kerinci.

Terakhir SR (56) asal Kecamatan Ukui yang meninggal di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

"Proses pemakamannya menggunakan protokol Covid-19. Mereka sudah sempat dirawat di ruang isolasi rumah sakit," terang juru bicara Satgas Covid-19 Pelalawan, Asril M.Kes kepada Tribunpekanbaru.com Jumat (30/04/2021).

Asril menjelaskan, pasien Covid-19 yang meninggal dunia saat perawatan memiliki penyakit penyerta atau komorbid.

Biasanya penyakit bawaan yang cukup kronis mulai dari diabetes, hipertensi, serta penyakit lainnya yang sangat parah.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved