Breaking News:

Usai Tarawih, Gubernur Riau Syamsuar dan Istri Suntik Vaksin Tahap II

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan istrinya, Misnarni telah menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap kedua untuk meningkatkan imunitas tubuh

istimewa
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan istrinya, Misnarni telah menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap kedua untuk meningkatkan imunitas tubuh di Balai Pauh Janggi, Kamis (29/4/2021) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan istrinya, Misnarni telah menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap kedua untuk meningkatkan imunitas tubuh di Balai Pauh Janggi, Kamis (29/4/2021) malam.

Adapun sebelumnya Gubri Syamsuar dan keluarga menerima penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama yaitu pada hari Kamis 1 April 2021, tahap kedua yang dilaksanakan bertepatan pada 18 Ramadan 1442 Hijriah ini juga dilakukan kepada semua yang bekerja di lingkungan rumah dinas Gubernur Riau.

Gubri Syamsuar melakukan vaksin setelah melaksanakan sholat tarawih di mushalla yang berada di Kediaman

"Alhamdulillah malam ini kami telah melaksanakan vaksin yang kedua kali bersama istri, mudah mudahan kita semua sehat setelah kita divaksin," kata Syamsuar saat diwawancarai usai di vaksin.

Ia juga mengajak masyarakat Riau untuk melakukan vaksin agar terhindar dari penyakit Covid-19.

"Mari bervaksin, karena dengan vaksin akan menimbulkan dan meningkatkan kekebalan dalam tubuh kita sehingga kalau ada virus yang masuk setidaknya mengurangi dampak terhadap virus terutama Covid-19," ucapnya

"Inilah gunanya vaksin agar didalam tubuh ini timbul imunitas yang diharapkan dapat membantu kita terhadap penularan Covid-19," pungkasnya.

Sebagai informasi saat pelaksanaan vaksin tahap dua yang diselenggarakan pada malam ini juga ada sebagian yang melakukan vaksin tahap pertama, untuk itu pelaksanaan vaksin tahap keduanya nanti pada 21 Mei 2021 di Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Provinsi Riau.

Turut hadir Kepala Dinas Informasi Komunikasi dan Statistik Provinsi Riau, Chairul Riski, Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Indra Yovi dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Provinsi Riau, dr Nuzelly Husnedy. (rls)

Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved