Breaking News:

Liga Italia

Walikota Milan Ragukan Kemampuan Inter Milan Bangun Stadion untuk Liga Italia Musim Depan

Rencana Inter Milan membangun stadion di Kota Milan terancam kandas menyusul ketidakseriusan bos China pemilik I Nerazuuri.

MARCO BERTORELLO / AFP
stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Rencana Inter Milan membangun stadion di Kota Milan terancam kandas menyusul ketidakseriusan bos China pemilik I Nerazuuri.

Steven Zhang selaku Presiden Inter Milan dinilai tidak serius mengenai masa depan INter Milan di Liga Italia.

Dilansir dari Sempreinter, Jumat (30/4/2021), edisi cetak Corriere dello Sport mengatakan presiden Inter Milan dapat menggunakan pembicaraan tatap muka untuk memecahkan kebuntuan mengenai rencana pembangunan stadion mereka di Liga Italia.

Wali Kota Milan, Sala kembali meminta Inter Milan minggu ini untuk memberikan kejelasan tentang situasi kepemilikan mereka sebelum berencana membangun Stadion baru.

Steven Zhang sebenarnya dapat meminta pertemuan dengan walikota Milan Giuseppe Sala untuk membahas proyek stadion baru Inter Milan.

Steven Zhang tahu kemajuan terkait stadion baru akan membantu Suning dalam mencari mitra keuangan baru di Inter Milan.

Presiden Inter Milan,Steven Zhang,
Presiden Inter Milan,Steven Zhang, (calciomercato)

Presiden I Nerazzurri itu akhirnya kembali ke Milan kemarin setelah absen enam bulan dan proyek stadion bukan satu-satunya masalah dalam agendanya di Inter Milan.

Kedatangan Steven Zhang seharusnya mengarah pada perkembangan terkait pencarian Inter Milan untuk sponsor kaos utama baru Liga Italia musim depan.

Suning hampir saja menyetujui kesepakatan dengan sebuah perusahaan China beberapa bulan lalu.

Perusahaan China itu menjamin Inter Milan memeroleh € 30 juta setiap tahun, tetapi surat kabar yang berbasis di Roma itu mengatakan pembicaraan gagal karena masalah keuangan Suning.

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved