Breaking News:

Benny Wenda Sebut Tentara Papua Barat akan Lawan Penjajah, Minta Presiden RI Jokowi Tarik Militer

Ketua ULMWP Benny Wenda yang menyatakan diri Presiden Sementara Papua Barat melalui pernyataan resminya kepada Tribunpekanbaru.com

Dokumen Tribun Pekanbaru
Benny Wenda Sebut Tentara Papua Barat akan Lawan Penjajah, Minta Presiden RI Jokowi Tarik Militer. Foto: Benny Wenda dan Jokowi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua ULMWP Benny Wenda yang menyatakan diri Presiden Sementara Papua Barat melalui pernyataan resminya kepada Tribunpekanbaru.com menyebut Tentara Papua Barat akan lawan penjajah.

Untuk itu, agar tidak terjadi pertumpahan darah dan merenggut korban jiwa lebih banyak lagi, maka Ketua ULMWP Benny Wenda meminta Presiden RI Jokowi menarik militer dari Papua Barat .

Berikut pernyatan resmi Ketua ULMWP Benny Wenda sebagai Presiden Sementara Papua Barat :

Sebagai Presiden Sementara Papua Barat, saya mengeluarkan tanggapan ini atas perintah keras Presiden Indonesia Widodo di Papua Barat.

Indonesia mencoba sekali lagi untuk melabeli Tentara Papua Barat dan perjuangan rakyat Papua Barat sebagai 'penjahat' dan 'Teroris'.

Indonesia telah secara ilegal menginvasi dan menduduki negara kami selama hampir 60 tahun, menjadikan orang-orang saya melakukan genosida.

Invasi dan pendudukan ilegal adalah tindakan kriminal.

Genosida adalah tindakan Teroris.

Perlawanan terhadap ini sah dan perlu.

Pertanyaan saya kepada Presiden Indonesia adalah: Siapa yang menginvasi negara kita?

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved