Breaking News:

Inter Milan

Liga Italia :Tugas Antonio Conte Lebih Berat Gara-gara Skuatnya Meski Inter Milan Rebut Scudetto

Liga Italia : tugas Antonio Conte ternyata lebih berat gara-gara skuatnya meski INter Milan rebut Scudetto

ANDREAS SOLARO / AFP
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Spezia vs Inter Milan pada 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Liga Italia : tugas Antonio Conte ternyata lebih berat gara-gara skuatnya meski INter Milan rebut Scudetto

Pernah ikut merasakan aura kemenangan di Inter Milan, eks Nrazzurri ini mengakui bahwa tugas Antonio Conte ternyat jauh lebih berat.

Hal tersebut berdasarkan skuat yang dimiliki Conte saat ini. Hal yang membuatnya harus berfikir bagaimana membuat tim menjadi solid.

Seperti diketahui, Inter Milan akan segera mengangkat trofi LIga Italia. Capaian mereka positif setelah mampu menjadi yang terbaik di klasemen liga Italia.

Bahkan Inter Milan diprediksi akan menjadi juara minggu ini jika rivalnya mengalami kekalahan.

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, membandingkan kepemimpinan Antonio Conte dengan Jose Mourinho di tengah-tengah gelar juara Liga Italia yang selangkah lagi diraih Nerazzurri.

Inter Milan selangkah lebih dekat dengan gelar juara Liga Italia musim 2020-2021.

Dengan 5 partai tersisa, Inter Milan cuma butuh 4 poin guna menyegel scudetto.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Inter bahkan sudah bisa merayakan gelar paling cepat akhir pekan ini atau Minggu (2/5/2021).

Pelatih Inter Milan Antonio Conte bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta, pada 8 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta, pada 8 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (Miguel MEDINA / AFP)

Namun, ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi jika Inter ingin segera mengangkat trofi juara Liga Italia.

Halaman
1234
Editor: Budi Rahmat
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved