Breaking News:

Pacaran Berakhir Petaka, Kegadisan Cewek ABG di Padang Dinodai Pacar, Ini Hukum Pacaran Dalam Islam

Pacaran Berakhir Petaka dialami seorang Gadis 14 Tahun , kegadisan Cewek ABG di Padang itu dinodai Pacar di kamar cafe sebanyak tiga kali dalam 2 hari

Instagram.com
Pacaran Berakhir Petaka, Kegadisan Cewek ABG di Padang Dinodai Pacar, Ini Hukum Pacaran Dalam Islam. Foto: Ilustrasi Cewek ABG 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pacaran Berakhir Petaka dialami seorang Gadis 14 Tahun , kegadisan Cewek ABG di Padang itu dinodai Pacar di kamar cafe sebanyak tiga kali dalam 2 hari.

Agar tidak ada kasus Pacaran Berakhir Petaka dan hal yang dialami Gadis 14 Tahun atau yang dialami Cewek ABG di Padang ini akibat ulah Pacar nya tidak terjadi kepada anak gadis lainnya, simak Hukum Pacaran Dalam Islam yang kami paparkan dibawah artikel ini.

Jika sudah mengetahui Hukum Pacaran Dalam Islam , maka para gadis akan terhindar dari kejadian Pacaran Berakhir Petaka dan tidak akan ada lagi Gadis 14 Tahun menjadi korban Pacar seperti yang dialami Cewek ABG di Padang ini.

Mengenai kasus Pacaran Berakhir Petaka dialami seorang Gadis 14 Tahun berupa kegadisan Cewek ABG di Padang itu dinodai Pacar , pelakunya berinisial A umur 25 tahun .

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda membeberkan kronologi kejadian Pacaran Berakhir Petaka dialami seorang Gadis 14 Tahun berupa kegadisan Cewek ABG di Padang itu dinodai Pacar itu.

Ia mengatakan, pelaku telah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan pengakuan pelaku kepada polisi usai ditangkap pada Senin (26/4/2021) sekitar pukul 20.00 WIB lalu, korban dinodai di kamar cafe.

"Kejadiannya pada Minggu (28/4/2021) di dalam kamar sebuah kedai (kafe) di Kecamatan Padang Utara, Kota Padang," kata Rico Fernanda, Kamis (29/4/2021).

Kata dia, pelaku telah diamankannya di tempat ia bekerja di kawasan Kecamatan Koto Tangah.

"Pelaku ini merayu korban, bahwa dia akan akan berpindah agama agar bisa bersetubuh," katanya.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved