Breaking News:

Pria Ini Jadi Kakek Sekaligus Ayah dari Bayi Kembar Putrinya, Bayi Meninggal dan Dikubur dalam Rumah

Seorang Pria di NTT jadi Kakek sekaligus ayah dari bayi kembar yang dilahirkan putrinya, satu bayi meninggal saat persalinan dan dikubur dalam rumah

Gambar oleh Public Co dari Pixabay
Pria Ini Jadi Kakek Sekaligus Ayah dari Bayi Kembar Putrinya, Bayi Meninggal dan Dikubur dalam Rumah 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang Pria di NTT jadi Kakek sekaligus ayah dari bayi kembar yang dilahirkan putrinya, satu bayi meninggal saat persalinan dan dikubur dalam rumah .

Pria di NTT ini jadi Kakek sekaligus ayah dari bayi kembar putrinya karena dia telah menyetubuhi anak gadisnya itu sebanyak dua kali di kebun dan dengan ancaman.

Anak gadisnya itu di setubuhi Pria di NTT pertama kali di kebun orang dan kedua kalinya di kebun belakang rumah, hasil perbuatannya itu putrinya hamil kemudian melahirkan, maka jadilah Pria di NTT ini jadi Kakek sekaligus ayah dari bayi kembar putrinya itu.

Pria di NTT ini jadi Kakek sekaligus ayah dari bayi kembar putrinya berinisial AT (62 ) warga Desa Hoi, Kecamatan Oenino, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Terungkapnya Pria di NTT ini jadi Kakek sekaligus ayah dari bayi kembar putrinya itu berawal dari kecurigaan paman korban.

Paman kandung korban berinisial YA (45 tahun) dan sejumlah anggota keluarga korban curiga terhadap kehamilan korban.

Paman korban dan sejumlah keluarga lantas melaporkan kejanggalan itu ke Polsek Niki-Niki dan Koramil Niki-Niki .

Usai mendapatkan laporan tersebut, pihak Kepolisian bergerak cepat bersama sejumlah dokter untuk melakukan olah TKP dan pada saat itu AT langsung diringkus oleh Babinsa Amanuban Tengah bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Oenino.

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka AT, diketahui saat melakukan aksi bejatnya, AT mengancam anak kandungnya, YVT dengan menggunakan sebilah parang untuk melayani nafsu bejatnya.

Takut dengan ancaman pelaku, korban pun terpaksa melayani nafsu bejatnya.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved