Breaking News:

Selebgram Cantik Surabaya Raih Sertifikat Advokat, Banting Stir Jual Skincare, Akun IG Disita Polisi

Selebgram Cantik Surabaya bernama Revina VT berhasil meraih Sertifikat Advokat dan ia juga banting stir jual Skincare setelah akun IG Revina VT disita

Instagram.com/@revinavt
Selebgram Cantik Surabaya Raih Sertifikat Advokat, Banting Stir Jual Skincare, Akun IG Disita Polisi. Foto: Revinta VT 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Selebgram Cantik Surabaya bernama Revina VT berhasil meraih Sertifikat Advokat dan ia juga banting stir jual Skincare setelah akun IG Revina VT disita polisi.

Selebgram Cantik Surabaya awalnya meraup uang dari jasa endorse via akun IG Revina VT , namun setelah akun IG nya disita polisi, ia mendapatkan penghasilan dengan berjualan Skincare .

Dalam kondisi Revinta VT yang tidak stabil karena terseret kasus pencemaran nama baik, Selebgram Cantik Surabaya itu juga bekerja di start up dan meraih setifikasi digital marketing .

Selebgram Cantik Surabaya Revina VT tengah ramai diperbincangkan seusai terseret kasus dugaan pencemaran nama baik dengan motivator Dedy Susanto.

Terbaru, Selebgram Cantik Surabaya Revinta VT diketahui sudah lama tidak aktif di Instagram, sebab akun miliknya disita oleh polisi.

Akibatnya, Selebgram Cantik Surabaya Revina VT kehilangan salah satu sumber uangnya yaitu endorse.

Selebgram Cantik Surabaya Raih Sertifikat Advokat, Banting Stir Jual Skincare, Akun IG Disita Polisi. Foto: Revinta VT
Selebgram Cantik Surabaya Raih Sertifikat Advokat, Banting Stir Jual Skincare, Akun IG Disita Polisi. Foto: Revinta VT (Instagram.com/@revinavt)

Hal itu disampaikan Revina VT saat ditemui awak media di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Kamis (29/4/2021).

"Ya gitu lah engga dapet uang dari endorse," kata Revina VT, dikutip dari 'Media Sosial Disita Polisi, Revina VT Lebih Tenang dan Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga'

Meski tidak dapat uang, Revina VT senang beberapa bulan tidak main Instagram karena tidak setiap hari untuk berinteraksi dengan warganet dan penggemarnya sendiri.

"Tapi jadi lebih fokus sama diri sendiri karena tiba-tiba nggak ada media sosial gue bikin usaha skincare, tiba-tiba gue ada sertifikasi advokad, tiba-tiba setifikasi digital marketing, terus tiba-tiba kerja di start up sejak bulan lalu," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved