Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Harus Gigit Jari, Striker Gratisan Incaran untuk Liga Italia Musim Depan Gagal Merapat

Inter Milan harus gigit Jari, rencananya untuk mendapatkan Striker gratisan untuk Liga Italia musim depan pupus sudah.

Catherine Ivill / POOL / AFP
Striker Manchester City Sergio Aguero merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Manchester City di Selhurst Park di London selatan pada 1 Mei 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan harus gigit Jari, rencananya untuk mendapatkan Striker gratisan untuk Liga Italia musim depan pupus sudah.

Setidaknya satu dari beberapa Striker Gratisan incaran I Nerazzurri Sergio Aguero mulai dilirik Klub Premiere Liga Ingrris.

Everton adalah klub terbaru yang mengikuti perebutan striker Manchester City Sergio Aguero, Inter Milan kini mulai gigit jadi karena persaingan mendapatkan jasa Aguero mulai sengit.

Pemain andalan Argentina itu tersedia secara gratis musim panas ini dan diinginkan oleh sejumlah klub di dalam dan luar negeri, termasuk Inter Milan di Liga Italia.

Dilansir dari The Sun, Minggu (2/5/2021), Chelsea , Tottenham , Leeds , Barcelona dan Inter Milan termasuk di antara mereka yang sudah mengikuti Aguero,

Dan sekarang Everton telah menambahkan nama mereka ke dalam daftar karena kepala Goodison Park Carlo Ancelotti ingin memperkuat pilihannya di lini depan.

Striker Manchester City Sergio Aguero
Striker Manchester City Sergio Aguero (Adam Davy / POOL / AFP)

The Toffees tidak pernah bisa menyamai gaji Aguero saat ini di Etihad senilai £ 240.000 seminggu.

Tetapi mereka telah memberi tahu mantan penasihat pria Atletico Madrid itu bahwa mereka akan menjembatani kekurangan gaji dengan biaya masuk yang signifikan.

Aguero, 32, telah menghabiskan sebagian besar dari dua musim terakhir berjuang dengan cedera tetapi rekor 181 gol dalam 272 penampilan liga untuk City berarti dia masih pemain yang sangat diminati.

Berhasrat Kontrak Aguero

Logo Inter Milan digambarkan pada jersey pemain
Logo Inter Milan digambarkan pada jersey pemain (ANDREAS SOLARO / AFP)
Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved