Breaking News:

Liga Italia

Raih Scudetto Liga Italia Bersama Inter Milan, Antonio Conte Sampaikan Pesan Menohok ke Juventus

Pelatih Juventus, Antonio Conte kirim pesan menohok ke mantan klub yang dilatihnya, di Liga Italia, Juventus.

giovanni isolino / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 1 Mei 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelatih Juventus, Antonio Conte kirim pesan menohok ke mantan klub yang dilatihnya, di Liga Italia, Juventus.

Dilansir dariTuttosport, Minggu (2/5/2021), Antonio Conte sindir Bianconeri musim ini yang melempem.

"Inter hampir merobohkan kerajaan" sebutnya.

"Kami sedang menulis sejarah" lanjut Antonio Conte berbicara mengenai Inter Milan yang sesaat lagi akan merengkuh Scudetto Liga Italia musim ini.

Inter semakin dekat dan semakin dekat untuk memenangkan Scudetto ke-19 mereka berkat kemenangan 2-0 melawan Crotone dengan gol-gol dari Eriksen dan Hakimi.

Pada hari Minggu, kegagalan Atalanta untuk menang melawan Sassuolo sudah cukup untuk memastikan gelar Scudetto Liga Italia Musim Ini.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte saat merayakan kemenangan dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte saat merayakan kemenangan dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

“Kejuaraan yang kami lakukan adalah hasil dari pertumbuhan konstan dari semua sudut pandang, bukan hanya teknis-taktis. Tentang mentalitas, berbagi, menjalaninya dengan intens, papar Antonio Conte.

"Kami berhasil dalam usaha meruntuhkan kerajaan yang telah berlangsung selama 9 tahun. Selamat untuk I Nerazzurri," ujarnya.

Terkait Atalanta, Antonio Conte akan menonton pertandingan mereka dari rumah tanpa beban.

"Saya akan memberinya (Atalanta) sedikit kebebasan jika menang, saya berjanji kepadanya. Kami harus bersama keluarga kami untuk sementara waktu. Kami akan melihat pertandingan Atalanta di rumah kami, dengan cara yang tenang," sebutnya

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved