Breaking News:

Sepi Peminat, Jadwal Pendaftaran Seleksi Jabatan Komut BRK Diperpanjang

Jadwal pendaftaran seleksi jabatan Komisaris Utama (Komut) Bank Riau Kepri (BRK) terpaksa diperpanjang.

Internet
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jadwal pendaftaran seleksi jabatan Komisaris Utama (Komut) Bank Riau Kepri (BRK) terpaksa diperpanjang.

Keputusan ini diambil oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan Bank Riau Kepri menyusul sepinya peminat yang ikut dalam seleksi ini.

Dari tiga jabatan yang dibuka seleksi yakni Komut, Komisaris Independen, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK, sampai ditutup pendaftaran, Rabu (28/4/2021), hanya ada dua peserta yang daftar calon Komut BRK. Sementara syarat seleksi minimal harus ada tiga peserta yang daftar.

Ketua Tim Pansel Pimpinan BRK, Evarefita, Minggu (2/5/2021) mengatakan, perpanjangan pendaftaran calon Komut karena saat dibuka pendaftaran awal baru ada dua peserta yang daftar.

"Syarat bisa dilakukan seleksi kan minimal harus ada tiga calon. Makanya kita perpanjang pendaftarannya sampai tanggal 9 Mei 2021 mendatang," kata Asisten II Setdaprov Riau ini.

Sedangkan untuk dua jabatan lainnya yakni Komisaris Independen dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK, lanjut Evarefita, tidak diperpanjang pendaftarannya, karena peserta yang daftar sudah cukup dari syarat yang ditentukan.

"Untuk jabatan Komisaris Independen itu ada tiga orang yang daftar, dan posisi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko cukup banyak yang daftar, ada 11 orang," katanya. (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved