Breaking News:

Video Berita

Video: Undang Anak Panti Asuhan Buka Bersama, Angkasa Garden Hotel Bagikan Santunan dan Sembako

Anak-anak panti asuhan yang hadir tidak hanya diundang buka puasa bersama, tapi juga diberikan santunan, serta sembako untuk kebutuhan sehari-hari

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Untuk berbagi dengan sesama dibulan suci ini, Angkasa Garden Hotel mengundang buka bersama anak-anak Panti Asuhan Darul Ilmi Pekanbaru, dan media partner, di Hotel yang berlokasi di Jalan Setia Budi tersebut, Jumat (30/4/2021).

Anak-anak panti asuhan yang hadir tidak hanya diundang buka puasa bersama, tapi juga diberikan santunan, serta sembako untuk kebutuhan sehari-hari panti asuhan tersebut selama Ramadan.

General Manager Angkasa Garden Hotel, Hotman Chris Mario mengatakan, Ramadan menjadi momen terbaik untuk saling berbagi dengan anak-anak panti asuhan, dan juga momen yang baik untuk menjalin silaturahmi dengan rekan media untuk kerjasama lebih baik lagi kedepannya.

"Agenda buka bersama ini kita harapkan menjadi titik untuk bisa meningkatkan kerjasama lebih baik lagi kedepannya," kata Hotman dalam kesempatan itu.

Dikatakan Hotman, bantuan sembako yang diberikan pihaknya untuk anak-anak panti asuhan Darul Ilmi tersebut ada yang dalam bentuk beras, telur, mie instan, kebutuhan perlengkapan bayi dan sebagainya.

"Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan Darul Ilmi, dan semoga anak-anak di sana selalu dalam keadaan sehat serta lancar belajarnya," imbuhnya.

Sementara itu, Sales Marketing Manager Angkasa Garden Hotel, Dini mengatakan, seluruh agenda kegiatan yang dilaksanakan pihaknya tersebut mengikuti protokol kesehatan yang ketat, mulai dari awal masuk, hingga berada di dalam dan berbuka puasa.

"Seperti kita tahu, saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19, untuk itu, semua aktivitas yabg kira laksanakan semuanya mengikuti protokol kesehatan yang ketat, untuk antisipasi penularan Covid-19," ulasnya.

Kegiatan itu juga mengundang ustad untuk berikan ceramah agama jelang buka puasa. Dalam kesempatan yang sama, juga dilaksanakan salat magrib berjamaah para peserta buka puasa dan menejemen hotel. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: aidil wardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved