Breaking News:

Liga Italia

Buka Puasa Scudetto Liga Italia Sejak 2010, Presiden Inter Milan Steven Zhang Sampaikan Terimakasih

Inter Milan sukses menggondol Scudetto Liga Italia musim ini usai Atalanta ditahan imbang oleh Sassuolo akhir pekan kemarin.

Sempreinter
Presiden Inter Milan Steven Zhang. Ia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas raihan Scudetto Liga Italia Inter Milan Musim Ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan sukses menggondol Scudetto Liga Italia musim ini usai Atalanta ditahan imbang oleh Sassuolo akhir pekan kemarin.

Scudetto Liga Italia ini merupakan Scudetto Inter Milan yang pertama sejak 2010 silam, puasa panjang yang melegakan bagi I Nerazzurri.

Presiden Inter Milan Steven Zhang menyampaikan pesan terima kasih setelah menyaksikan klubnya mengamankan Scudetto pertama sejak 2010.

Inter Milan secara matematis dijamin posisi teratas di klasemen Liga Italia dan membawa pulang Scudetto.

Dilansir dari Sempreinter, Senin (3/5/2021), dalam wawancara dengan ANSA, Steven Zhang berbicara kepada karyawan klub, dari pemain hingga staf, sambil menyampaikan pesan terima kasih kepada pendukung Inter Milan di seluruh dunia.

"Ini adalah momen yang menarik, spesial untuk semua orang yang terlibat dalam proyek ini dan yang telah bersama kami dalam perjalanan ini. Terima kasih pertama-tama kepada para penggemar, semua pemangku kepentingan, mereka yang bekerja bersama kami dan tentu saja kepada pelatih kami Antonio Conte. Juga kepada para pemain yang telah bekerja keras untuk mencapai hasil ini," kata Steven Zhang.

Pendukung Inter Milan merayakan kemenangan di Piazza Duomo di Milan pada 2 Mei 2021, setelah tim tersebut memenangkan gelar Kejuaraan Serie A Italia.
Pendukung Inter Milan merayakan kemenangan di Piazza Duomo di Milan pada 2 Mei 2021, setelah tim tersebut memenangkan gelar Kejuaraan Serie A Italia. (Piero CRUCIATTI / AFP)

Perwakilan Suning ini juga menggunakan kesempatan tersebut untuk mengucapkan terima kasih kepada staf Inter Milan dan direktur yang telah membantunya dalam kepemimpinan klub sejak menjabat sebagai Presiden pada tahun 2016.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada semua karyawan Inter Milan dan manajemen, dan CEO yang mendukung saya tidak hanya tahun ini tetapi juga di lima tahun sebelumnya,"

"Semua yang menjadi bagian dari proyek ini, yang telah bekerja dengan kami tidak hanya tahun ini tetapi juga di masa lalu. Saya pikir semuanya adalah bagian dari Scudetto ini dan Scudetto ini adalah milik mereka semua. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka," urainya.

Steven Zhang juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menasihatinya sejak mengambil alih Inter Milan, serta ayahnya, selaku Presiden Suning Zhang Jindong.

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved