Breaking News:

Ini Tampang Pembunuh Mama Muda yang Tewas Bersimbah Darah,Cegah Amuk Massa Polisi Sigap Seret ke Sel

Ini tampang pembunuh mama muda yang tewas bersimbah darah. Cegah amuk massa polisi sigap seret ke sel, apa motifnya?

istimewa
Ini Tampang Pembunuh Mama Muda yang Tewas Bersimbah Darah,Cegah Amuk Massa Polisi Sigap Seret ke Sel. Foto:Terduga pelaku berinisial Sw (23) diamankan aparat kepolisian pada Senin (3/5/2021) di Desa Alah Air, Kepulauan Meranti, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RANGSANG BARAT - Ini tampang pembunuh mama muda yang tewas bersimbah darah. Cegah amuk massa polisi sigap seret ke sel, apa motifnya?

Aparat Polres Kepulauan Meranti akhirnya mengamankan terduga pelaku tindak pidana curas hingga menewaskan korban.

Korbannya adalah seorang Ibu Rumah Tangga atau IRT di Desa Segomeng, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti Riau.

Korban bernama Rosmini alias Along meninggal dunia pada hari Jumat (30/5/2021) di jalan Pertanian RT 002 RW 005 Dusun Purwosari Desa Segomeng Kecamatan Rangsang Barat Kepulauan Meranti.

Terduga pelaku berinisial S alias Ono (23) berhasil diamankan Senin (3/5/2021) subuh di rumahnya di Desa Alah Air.

Terduga pelaku berinisial Sw (23) bersama barang bukti.
Terduga pelaku berinisial Sw (23) bersama barang bukti. (istimewa)

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito mengungkapkan kronologi penangkapan.

Dituturkannya, penangkapan dilakukan oleh personil Polsek Rangsang Barat dipimpin Kapolsek Iptu J.A Lubis SH, MH, personil Satreskrim Polres Kepulauan Meranti dipimpin Kasat Reskrim AKP. Prihadi Tri Saputra SH, MH didukung personil dari Subdit III Ditreskrimum Polda Riau dipimpin AKP Indra Lamhot Sihombing, SIK.

Tim bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melaksanakan pendalaman dan pengembangan terhadap bahan keterangan dan informasi yang telah diperoleh sebelumnya.

"Dengan dukungan alat peralatan dari Tim Ditreskrimum, serta proses analisa diperoleh data yang mendekati sasaran diduga sebagai pelaku tindak pidana dimaksud," ungkap Kapolres Eko Senin (3/5/2021).

Dalam prosesnya personil gabungan juga ada mengamankan seorang laki-laki berinisial Sw (23), warga Desa Sungai Cina Kecamatan Rangsang Barat pada Minggu (2/5/2021) malam.

Halaman
1234
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved