Breaking News:

Malunya Sampai ke Bulan,Rizky Billar Pede Tolak Peran Aldebaran,Eh Petinggi RCTI Bilang Ngawur,Lho?

Malunya sampai ke bulan, Rizky Billar pede tolak tawaran peran Aldebaran, eh petinggi RCTI bilang,’ngawur, nggak pernah tuh, lho?

Kolase Instagram
Malunya Sampai ke Bulan,Rizky Billar Pede Tolak Peran Aldebaran,Eh Petinggi RCTI Bilang Ngawur,Lho?Foto: Kolase Rizky Billar, Arya Saloka dan Amanda Manopo. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Malunya sampai ke bulan, Rizky Billar pede tolak tawaran peran Aldebaran, eh petinggi RCTI bilang,’ngawur, nggak pernah tuh, lho?

Penggemar keras Ikatan Cinta ramai-ramai berkomentar usai Rizky Billar mengaku pernah ditawari jadi Aldebaran di Ikatan Cinta.

Rizky Billar mengaku menolak tawaran menjadi Aldebaran sehingga tokoh itu kini dimainkan oleh Arya Saloka.

Para fans garis depan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka itu tak terima dengan pernyataan Rizky Billar.

Apalagi Rizky Billar mengatakan boomingnya sinetron ikatan Cinta akibat pandemi Covid-19 hingga banyak yang menonton.

Hal itu ditepis warganet, menurut netizen, sinetron yang dibintangi Rizky Billar tidak ada satupun yang meledak padahal juga tayang saat pandemi.

Para pecinta Aldebaran dan Andin menilai akting dan chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo yang mumpunilah yang menyebabkan sinetron Ikatan Cinta selalu berada di puncak rating.

Arya Saloka alias Aldebaran Alfahri di Ikatan Cinta
Aldebaran yang diperankan Arya Saloka. (Instagram)

Jika diperankan oleh aktor atau aktris lain, menurut para fans, sinetron ikatan Cinta tak mungkin menorehkan prestasi seperti saat ini.

Kabar terbaru, pernyataan yang dilontarkan Rizky Billar itu ditanggapi oleh petinggi RCTI, stasiun televisi yang menayangkan sinetron Ikatan Cinta.

Pernyataan satu di antara petinggi stasiun televisi RCTI yakni Dini Putri seolah membungkam perkataan Rizky Billar sebelumnya.

Dini Putri yang merupakan Director of Programming and Production RCTI pun membantah dan menganggap hal itu tidak masuk akal.

Halaman
1234
Editor: Nurul Qomariah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved