Breaking News:

Terungkap! Ternyata Pemkab Pelalawan Punya 500 Lebih Mobil Dinas, Apa Saja Jenisnya?

Terungkap saat pendataan ulang kendaraan dinas , ternyata Pemkab Pelalawan memiliki 500 mobil dinas yang digunakan pegawai biasa hingga pejabat teras

Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung
Terungkap! Ternyata Pemkab Pelalawan Punya 500 Lebih Mobil Dinas, Apa Saja Jenisnya? 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Terungkap saat pendataan ulang kendaraan dinas , ternyata Pemkab Pelalawan memiliki 500 mobil dinas yang digunakan pegawai biasa hingga pejabat teras.

Pendataan aset mobil dinas dan kendaraan operasional milik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Pelalawan dilakukan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) pada Senin (03/05/2021).

Seluruh mobil dinas dan operasional OPD dikumpulkan di halaman kantor bupati untuk didata ulang oleh petugas penataan aset BPKAD.

Dari apel kendaraan dinas ini terungkap jika Pemkab Pelalawan ternyata memiliki 500 unit lebih mobil dinas yang merupakan aset bergerak.

Kendaraan itu akan ditertibkan kembali dan pemanfaatannya dikembalikan sesuai peruntukan. 

"Ada 500 lebih aset mobil dinas kita.

Sekarang ini yang baru terdata hampir 200 unit.

Termasuk kecamatan juga.

Ini penataan dan pendataan kembali," terang Kepala BPKAD Pelalawan, Devitson Saharuddin SH MH, kepada Tribunpekanbaru.com pada Senin (03/05/2021).

Ia menjelaskan, semua kendaraan dinas yang dipakai OPD selama ini dikumpulkan dan selama proses pendataan kendaraan itu belum bisa dikembalikan serta digunakan lagi.

Halaman
1234
Penulis: johanes
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved