Breaking News:

Update Penembakan Wanita Penghibur oleh Oknum Polisi di Pekanbaru,Berkas Perkara P-21,Kapan Sidang?

Update kasus penembakan wanita penghibur oleh oknum polisi di Pekanbaru, berkas perkara sudah P-21, kapan sidang?

Istimewa/HO
Update Penembakan Wanita Penghibur oleh Oknum Polisi di Pekanbaru,Berkas Perkara P-21,Kapan Sidang?Foto: Korban RO yang ditembak oknum polisi padang panjang saat dirawat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Update kasus penembakan wanita penghibur oleh oknum polisi di Pekanbaru, berkas perkara sudah P-21, kapan sidang?

Berkas perkara oknum polisi berinisial AP (24), pelaku penembakan terhadap seorang wanita 'pesanan' di Kota Pekanbaru, akhirnya dinyatakan lengkap atau P-21 oleh jaksa peneliti pada Seksi Pidana Umum (Pidum) Kejari Pekanbaru.

"Sudah lengkap, hari ini P-21," kata Kepala Seksi (Kasi) Pidum Kejari Pekanbaru, Robi Harianto, Senin (3/5/2021).

Dengan begitu lanjut Robi, adapun agenda selanjutnya adalah tahap II, atau penyerahan tersangka dan barang bukti ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Diterangkannya, proses tahap II dimungkinkan akan dilakukan pada pekan ini.

"Hari Rabu atau Jumat tahap II-nya," ungkap Kasi Pidum Kejari Pekanbaru.

Untuk diketahui, berkas perkara oknum aparat berpangkat Bripda yang berdinas di Polres Padang Panjang, Polda Sumbar itu, sebelumnya sempat dinyatakan belum lengkap, atau P-19 ke penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru, selaku pihak yang menangani perkara.

Dengan begitu, penyidik pun berupaya melengkapi berkas perkara tersebut sesuai petunjuk jaksa.

Setelah diyakini lengkap, penyidik kepolisian kembali melimpahkan berkas perkara untuk kedua kalinya. Setelah diteliti, akhirnya berkas dinyatakan lengkap oleh jaksa.

Sebelumnya, Bripda AP (24), melakukan aksi 'koboi' dengan menembak wanita berinisial RO (31), pada Sabtu (13/3/2021) lalu.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved