Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Irwan Mussry Tegaskan Tak Mau Jadi Ayah Al, El, dan Dul, Begini Reaksi Maia Estianty

Bukan hanya terlihat romantis dengan sang istri, Irwan Mussry juga cukup dekat dengan tiga putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Setelah melalui perjalanan panjang mencari cinta, Maia Estianty akhirnya menemukan kebahagiaan pada sosok Irwan Mussry.

 Ya, usai menikah di Jepang pada tahun 2018 lalu, Maia Estianty kerap menunjukkan sikap bucinnya pada sang suami.

Bukan hanya terlihat romantis dengan sang istri, Irwan Mussry juga cukup dekat dengan tiga putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Tapi siapa sangka, rupanya pengusaha jam mewah itu pernah mengaku pada Maia bila dirinya tak mau menjadi ayah untuk Al, El, dan Dul.

Rupanya ada alasan haru di balik perlakuan Irwan Mussry itu.

Jika dibandingkan dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty memilihi untuk lebih lama sendiri tanpa pendamping sebelum melabuhkan hatinya pada Iwan Mussry.

Salah satu hal yang membuat Maia Estianty kagum dengan suaminya, Irwan Mussry, adalah Irwan mampu menjadi sosok yang mengayomi Maia dan ketiga anaknya.

Irwan, kata Maia, tak mau dan tak berniat memposisikan diri sebagai ayah pengganti bagi Al, El, dan Dul.

“Itu yang aku agak kagum dengan dia, ya karena dia bisa ngeblend-nya bukan sebagai bapak, tapi bisa jadi temannya anak-anak,” kata Maia yang dikutip dari Kompas.com, Rabu (25/9/2019).

Sebab, menurut Maia, Irwan Mussry menyadari bahwa pada hakikatnya posisi Ahmad Dhani sebagai ayah kandung tak akan pernah bisa tergantikan.

Irwan Mussry dan Maia Estianty
Instagram @maiaestiantyreal
Halaman
123
Editor: didik ahmadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved