Breaking News:

Video Berita

VIDEO: PT Victory International Futures Berbagi Kasih Bayi & Balita Panti Asuhan Fajar Harapan

yang menggelar program Berbagi Kasih, dengan mengantarkan berbagai kebutuhan 64 orang anak dan balita yang ada di panti asuhan tersebut.

Penulis: Alex | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Puluhan balita tampak bermain riang di teras Panti Asuhan Bayi dan Balita Fajar Harapan, Jalan Haji Mustafa Yatim nomor 12 Pekanbaru. Dari beranda luas yang ditutupi pagar putih itu, para balita tampak menyambut kedatangan para tamu yang merupakan donatur, yang memberikan bantuan untuk mereka dalam Ramadan ini.

Salah satu donatur yang hadir adalah rombongan PT Victory Internastional Futures Cabang Pekanbaru, Sabtu (1/5/2021), yang menggelar program Berbagi Kasih, dengan mengantarkan berbagai kebutuhan 64 orang anak dan balita yang ada di panti asuhan tersebut.

Juga tampak hadir dalam kesempatan itu, Beni Susanto selaku Pimpinan PT Victory International Futures Cabang Pekanbaru, yang mengomandoi rombongan perusahaan yang berlokasi di Komplek Mega Asri Blok A nomor 7 Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru tersebut.

Beni Susanto tampak mengobrol langsung dengan anak-anak dan balita dari luar pagar, karena masa pandemi, mereka tidak bisa bertemu langsung dengan para balita dan juga anak, karena harus menjaga protokol kesehatan.

Salah seorang anak kemudian ia minta keluar agar bisa berbincang langsung dan bercengkrama, namun tetap dengan menjaga protokol kesehatan. Ia juga sempat berfoto dengan salah seorang anak perempuan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Vice Branch Manager PT Victory Internastional Futures Cabang Pekanbaru, Nofal Andres mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pihaknya setiap peringatan hari besar.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang kita laksanakan setiap peringatan hari-hari besar. Dalam Ramadan ini kita laksanakan berbagi dengan anak-anak dan balita Panti Asuhan Fajar Harapan," kata Nofal dalam usai kegiatan itu.

Adapun bantuan yang diserahkan tersebut dikatakan Nofal adalah kebutuhan dapur bagi para anak panti asuhan, dan jiga berbagai kebutuhan dan perlengkapan bayi.

Sementara itu, salah seorang pengasuh anak-anak dan balita Panti Asuhan Fajar Harapan, Riska mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada pihak PT Victory Internastional Futures yang memberikan bantuan tersebut.

"Terimakasih kepada PT Victory, yang telah berikan bantuan. Di sini terdapat 64 anak-anak dan balita, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami," ulasnya.

Dihari yang sama, PT Victory International Futures Cabang Pekanbaru juga menggelar buka puasa bersama, yang dilaksanakan di Winstar Hotel, Jalan Moh Ali, Pekanbaru, pada Sabtu sore.

Seluruh staf dan karyawan turut hadir dalam acara buka bersama tersebut. Selain itu, juga diundang dalam kegiatan itu oara calon nasabah dan juga nasabah yang sudah bergabung.

"Kita juga undang ustad untuk berikan ceramah agama jelang buka puasa, dan silaturahmi antara karyawan, nasabah yang sudah bergabung, maupun calon nasabah kami," ulasnya.

Kegiatan buka puasa tersebut dilaksanakan dengan khidmat dan penuh kebersamaan. Acara tersebut juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari memakai masker, jaga jarak, dan protokol kesehatan lainnya.

"Agenda ini kita harapkan bisa mempererat silaturahmi antar karyawan, sehingga kami semakin kompak dan solid, juga pererat silaturahmi dengan nasabah kami," tuturnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved