Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Sejumlah Mal di Pekanbaru Mulai Ramai Dikunjungi Masyarakat Jelang Lebaran

Di Mal SKA Pekanbaru misalnya, belum lama setelah dibukanya mal, masyarakat berdatangan cukup ramai, bahkan sudah ada yang menunggu di pintu.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Sekitar sepuluh hari lagi memasuki lebaran Idul Fitri, pusat perbelanjaan di Pekanbaru mulai meningkat jumlah kunjungannya.

Pantauan Tribun di sejumlah mal, Senin (3/5/2021), masyarakat datang ke pusat perbelanjaan kebanyakan untuk membeli pakaian.

Di Mal SKA Pekanbaru misalnya, belum lama setelah dibukanya mal, masyarakat berdatangan cukup ramai, bahkan sudah ada yang menunggu di pintu.

Walau tidak terlalu padat, namun cukup banyak masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan tempat parkir.

"Baru pukul 12.00 siang, sudah sulit mendapatkan tempat parkir. Sudah mulai ramai nih jelang lebaran," kata Yudi, salah seorang pengunjung Mal SKA.

Sementara itu, salah seorang pengunjung lainnya, Siska mengatakan, sehari sebelumnya, yakni Minggu (2/5/2021), dikatakan Siska jumlah pengunjung lebih ramai lagi. Sehingga ia kesulitan untuk mendapatkan tempat parkir.

"Kemaren, jangankan di mal, toko baju saja itu banyak yang membludak konsumennya. Untuk parkir mobil saja susah. Sekarang mungkin karena masih siang, atau bukan weekend, belum seramai yang kemaren," kata Siska.

Tenan pakaian di Mal SKA pantauan Tribun hampir seluruhnya diserbu masyarakat, selain pakaian, juga sepatu, dan perlengkapan lebaran lainnya.

"Mending mulai beli kebutuhan lebaran dari sekarang memang, dari pada udah dekat nanti pasti lebih ramai lagi," tambah Siska.

Namun demikian, protokol kesehatan yang dijalankan di Mal tersebut tampak diterapkan cukup ketat. Dari pintu masuk, setiap pengunjung wajib cek suhu tubuh dan memakai masker.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved