Breaking News:

Video Berita

VIRAL VIDEO Pelanggan Ngamuk Todong Pistol ke Kurir, Sendal Pesanan COD Tidak Muat Dipakai

Pria tersebut rupanya masih ngotot tidak mau membayar. Sementara sang kurir terus meyakinkan pria

TRIBUNPEKANBARU.com - Rekaman video seorang pria nekat menodongkan pistol ke arah kurir belanja online viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun @bogor24update, pria berkaos hitam terlihat membuka paket pesanannya sambil protes kepada kurir ekspedisi tersebut.

Paket itu berisikan sandal yang rupanya tak sesuai pesanan.

Keduanya terlibat cekcok. Pria tersebut tidak mau membayar setelah membuka paket yang telah diterimanya.

Sang kurir menjelaskan aturan pembayaran sistem cash on delivery (CoD) dan meyakinkan pria tersebut bahwa tidak ada permainan antara kurir dengan penjual.

"Saya cuma nganter doang Pak, gimana ceritanya (enggak mau bayar), kalau sudah dibuka begini,"  ucap kurir yang belakangan diketahui bernama Yoga Andrian (25).

Pria tersebut rupanya masih ngotot tidak mau membayar. Sementara sang kurir terus meyakinkan pria tersebut dengan cara bersumpah bahwa dirinya melarang agar paket itu tidak dibuka.

"Demi Allah saya ngomong itu paket jangan dibuka. Tanya saja kurir-kurir lain kalau sudah dibuka begitu paketnya enggak bisa dikembalikan," ujarnya.

Pria itu kemudian masuk ke dalam sebuah ruangan. Berharap mendapatkan bayaran barang dari pria tersebut, alih-alih sang kurir malah ditodongkan pistol.

"Wah, astagfirullah aladzim, saya usaha Pak, demi Allah, ini bukan saya yang punya pak, saya cuma usaha," kata kurir itu dengan nada ketakutan. Kurir bernama Yoga Andrian (25) ini akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved