Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Obral Sejumlah Pemain Kunci, Scudetto Liga Italia Meminta Tumbal, Lunasi Utang Klub

Tampaknya Scudetto Liga Italia meminta tumbal ke Inter Milan musim ini, mereka harus membayar mahal karena jeratan utang yang belum dilunasi.

GIOVANNI ISOLINO / AFP
Sejumlah Pemain INter Milan merayakan gol saat kontra Crotone. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tampaknya Scudetto Liga Italia meminta tumbal ke Inter Milan musim ini, mereka harus membayar mahal karena jeratan utang yang belum dilunasi.

Inter Milan harus menjual sejumlah pemain kunci mereka untuk menyelematkan keuangan I Nerazurri.

Dilansir dari Sempreinter, Selasa (4/5/2021) laporan di media Italia hari ini mengungkapkan hal itu.

Edisi cetak Corriere dello Sport mengatakan tidak dapat dikesampingkan bahwa I Nerazzurri harus menjual satu atau lebih pemain bintang mereka.

Inter Milan mencatat kerugian antara € 130 -150 juta pada akhir tahun.

I Nerazzurri perlu mendapatkan uang dengan menjual pemain dengan harga pantas.

Pendukung Inter Milan mengibarkan bendera saat mereka merayakan scudetto di Piazza Duomo di Milan pada 2 Mei 2021, setelah tim mereka memenangkan gelar Kejuaraan Serie A Italia. Inter Milan merebut gelar Serie A sepak bola untuk pertama kalinya sejak 2010 pada 2 Mei 2021 ketika rival terdekatnya Atalanta bermain imbang 1-1 di Sassuolo.
Pendukung Inter Milan mengibarkan bendera saat mereka merayakan scudetto di Piazza Duomo di Milan pada 2 Mei 2021, setelah tim mereka memenangkan gelar Kejuaraan Serie A Italia. Inter Milan merebut gelar Serie A sepak bola untuk pertama kalinya sejak 2010 pada 2 Mei 2021 ketika rival terdekatnya Atalanta bermain imbang 1-1 di Sassuolo. (Piero CRUCIATTI / AFP)

Inter Milan akan mencoba mengamankan dana tersebut dengan melepas pemain muda seperti Lucien Agoume, Federico Dimarco, Samuele Mulattieri, Lorenzo Pirola atau Sebastiano Esposito.

Selain itu INter Milan juga berpotensi menjual pemain bintang mereka.

Alessandro Bastoni, Nicolo Barella, dan Achraf Hakimi juga dianggap sebagai pemain kunci yang akan sulit digantikan, tetapi ada tiga pemain lain yang berisiko untuk dijual.

Situasi Lautaro Martinez berbeda dengan Lukaku, jelas laporan itu, dan dia bisa dikorbankan jika Barcelona kembali menggantikannya.

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (Filippo MONTEFORTE / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved