Breaking News:

Liga Italia

Juventus Bidik Playmaker AC Milan untuk Liga Italia Musim Depan, Goda Calhanoglu Gabung Bianconeri

AC Milan harus mewanti-wanti pergerakan Juventus di bursa transfer kali ini, Bianconeri akan membajak pemain andalan I Rossoneri

Filippo MONTEFORTE / AFP
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs Ac Milan di Stadion Olimpiade di Roma pada 26 April 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan harus mewanti-wanti pergerakan Juventus di bursa transfer kali ini, Bianconeri akan membajak pemain andalan I Rossoneri di Liga Italia Musim ini.

Playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu tengah dilirik Juventus untuk tandem Cristiano Ronaldo Liga Italia musim depan.

Dilansir dari Sempremilan, Selasa (4/5/2021) kontrak pemain tengah AC Milan ini akan berakhir dalam dua bulan, klaim sebuah laporan.

La Gazzetta dello Sport mencatat Calhanoglu memiliki 4 gol dan 8 assist di liga Italia musim ini dengan skor rata-rata 6,15 dari 10 di peringkat pemain Liga Italia usim ini.

Penampilan yang tidak konsisten karena masalah fisik, pertama Covid-19 dan cedera.

Agen Calhanoglu mencoba negosiasi kenaikan gaji € 4 juta per tahun di AC Milan.

Gelandang Lazio asal Montenegro, Adam Marusic (kiri) bersaing dengan gelandang AC Milan asal Turki Hakan Calhanoglu dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs Ac Milan di stadion Olimpiade di Roma pada 26 April 2021.
Gelandang Lazio asal Montenegro, Adam Marusic (kiri) bersaing dengan gelandang AC Milan asal Turki Hakan Calhanoglu dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs Ac Milan di stadion Olimpiade di Roma pada 26 April 2021. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Jumlah ini sangat besar mengingat ketidakkonsistenannya, tetapi masa depannya di AC Milan terkait dengan kualifikasi Liga Champions.

Mereka menambahkan bahwa suasana hati pemain internasional Turki ini 'tidak terlalu bagus saat ini' karena banyak kritik yang dia terima.

Dia baru-baru ini memposting gol yang dia cetak melawan Sassuolo di Instagram, dengan judul: "Ketika orang-orang ini berbicara terlalu banyak."

Di lapangan ia sempat berselisih paham dengan Ibrahimovic, dan tidak mudah bagi rekan setimnya untuk menyerap kritik dari pemain Swedia itu sepanjang waktu.

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved