Breaking News:

Kunker,Disodori Amplop Uang,DPRD Pelalawan Ngaku Dilecehkan,PT MSP Berkilah Ada Kode dari Orang Ini

Kunker,Disodori Amplop Uang,DPRD Pelalawan Ngaku Dilecehkan,PT MSP Berkilah Ada Kode dari Orang Ini

istimewa
Kunker,Disodori Amplop Uang,DPRD Pelalawan Ngaku Dilecehkan,PT MSP Berkilah Ada Kode dari Orang Ini. Foto: Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi ll DPRD Pelalawan ke PT Mitra Sari Prima di Desa Segati Kecamatan Langgam, Selasa (4/5/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Kunker,Disodori Amplop Uang,DPRD Pelalawan Ngaku Dilecehkan,PT MSP Berkilah Ada Kode dari Orang Ini

Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan Riau merasa dilecehkan oleh PT Mitra Sari Prima (MSP) saat melakukan kunjungan kerja (kunker), Selasa (4/5/2021).

Kejadian itu berlangsung ketika Komisi ll DPRD berkunjung ke PT Mitra Sari Prima (MSP) pada Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Perusahaan yang memiliki kebun dan Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) itu beroperasi di Desa Sehati Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Rombongan Komisi ll DPRD dipimpin oleh Ketua Abdul Nasib beserta anggota dewan lain yakni Sukardi SH, Sunardi, dan Yulmida, berikut pendamping komisi.

"Kami ke sana dengan agenda kunjungan kerja berkaitan dengan monitoring pengelolaan limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) di PT MSP ini. Surat resmi dikirimkan oleh pendamping komisi," terang Ketua Komisi ll DPRD Pelalawan, Abdul Nasib SE kepada Tribunpekanbaru.com, di kantor DPRD, Selasa (4/5/2021).

Abdul Nasib menuturkan, setelah tiba di perusahaan mereka diterima di kantor PT MSP dan disambut oleh Kepala Tata Usaha (KTU) PT MSP bernama Ramli beberapa stafnya.

Saat pertemuan dibuka, terjadi dialog antara Komisi ll DPRD Pelalawan dengan manajemen PT MSP.

Wakil rakyat mulai mempertanyakan beberapa ham terkait operasional perusahaan sawit itu.

Di antaranya kapasitas produksi PMKS PT MSP dalam satuan ton per jam.

Halaman
1234
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved