Breaking News:

Lagi-lagi Penipuan Investasi,di Kampar Investor Sapi Perah Seret Pelaku ke Polisi,Ini Tersangkanya

Lagi-lagi Penipuan Investasi, di Kampar Investor Sapi Perah yang dirugikan seret pelaku ke polisi, ini tersangkanya

istimewa
Lagi-lagi Penipuan Investasi,di Kampar Investor Sapi Perah Seret Pelaku ke Polisi,Ini Tersangkanya. Foto:FS alias Fauzan (28) pelaku penggelapan uang penjualan aset investasi milik banyak masyarakat di PT JMM. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Lagi-lagi Penipuan Investasi, di Kampar Investor Sapi Perah yang dirugikan seret pelaku ke polisi, ini tersangkanya.

Polsek Tapung amankan seorang pelaku penggelapan uang penjualan aset investasi milik banyak masyarakat di PT JMM, Senin (3/5/2021) malam.

Pelaku yang diamankan tersebut yakni FS alias Fauzan (28) beralamat di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang.

FS selaku terlapor datang ke Polsek Tapung bersama beberapa orang perwakilan warga yang menjadi korban penggelapan uang investasi.

Diamankannya tersangka oleh Polsek Tapung setelah dilakukan interogasi kepada FS serta pemeriksaan terhadap para saksi.

Pihak penyidik Polsek Tapung kemudian menetapkan FS sebagai tersangka, lalu menangkap dan mengamankannya untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno menjelaskan kejadian berawal pada bulan Februari tahun 2020 lalu.

Pelapor bernama Ridwansyah bersama Nefri dan FS yang merupakan perwakilan korban investasi sapi perah, menjumpai Andi selaku Manajer CV JMM.

"Pertemuan yang dilakukan mereka ini dimaksudkan untuk menanyakan realisasi pengembalian uang investasi sapi perah,”jelas Kompol Sumarno.

“Saat itu disepakati untuk dikembalikan kepada warga uang investasi tersebut dengan cara menjual aset perusahaan," imbuh Kompol Sumarno.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved