Breaking News:

Mama Muda Kendalikan Bisnis Prostitusi Dengan Santet, Para PSK Layani Pelanggan Dengan Ketakutan

Para PSK terpaksa menuruti praktik klenik dan pengorbanan hewan untuk mencegah lima wanita di bawah kendalinya meninggalkan tempat tersebut.

bangkapos.com
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang mama muda menjadi muncikari dan menjalankan rumah bordil yang diduga menggunakan santet.

Modus prostitusi aneh ini terjadi di Las Vegas, Amerika Serikat.

Para PSK terpaksa menuruti praktik klenik dan pengorbanan hewan untuk mencegah lima wanita di bawah kendalinya meninggalkan tempat tersebut.

Mama muda itu bernama Jazmin Russo-Martinez (30). 

Ia ditangkap oleh polisi Las Vegas setelah kemacetan lalu lintas pada hari Selasa, 20 April.

Penangkapannya adalah hasil dari operasi pengawasan selama enam bulan setelah penangkapan Said Rodriguez-Rodriguez yang berusia 48 tahun, yang dikenal secara lokal sebagai "The Godfather" yang ditangkap pada bulan Oktober atas tuduhan konspirasi untuk melakukan perdagangan seks dan perdagangan orang.

Dilansir dari Daili Star, petugas polisi menggeledah situs web dan surat kabar yang diketahui digunakan untuk iklan oleh pekerja seks dan mulai mengobrol secara pribadi dengan beberapa wanita. 

Percakapan itu membawa mereka ke sebuah alamat di timur las Vegas.

Mengamati bahwa sejumlah besar pria akan parkir di luar dan pergi ke dalam gedung selama setengah jam "janji", petugas menghentikan beberapa pria yang mengakui bahwa rumah itu adalah rumah bordil.

Polisi menggerebek properti dan menemukan kondom, produk kebersihan wanita, dan beberapa kuil jenis "brujeria" atau voodoo yang berlumuran darah.

Halaman
12
Editor: Guruh Budi Wibowo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved