Breaking News:

Merasa Ditipu Belanja Online, Pria Ini Marah Besar, Kurir Pengantar Barang Ditodong Pakai Pistol

Barang pesanan online terlanjur dibuka. Pria ini merasa ditipu sampai terjadi cekcok dengan kurir pengantar barang.

Gambar oleh Alexas_Fotos dari Pixabay
tembak pistol ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Barang pesanan online terlanjur dibuka. Pria ini merasa ditipu sampai terjadi cekcok dengan kurir pengantar barang.

Tak terima, pria yang membeli barang semakin marah dan masuk ke dalam rumah. Ia kemudian ke luar dengan membawa sebuah pistol.

Kurir pengirim barang syok dan tak berkutik. Namun ia kemudian lapor ke polisi. Begini nasib warga yang todongkan pistol tersebut.

Seorang pria berinisial G (40), warga Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diamankan polisi.

Pasalnya, ia dilaporkan seorang kurir atau petugas pengiriman barang bernama Yoga Andrian (25) atas kasus penodongan dengan pistol.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, peristiwa penodongan itu terjadi pada Minggu (2/5/2021).

Kejadian berawal saat korban mengantarkan pesanan barang yang diketahui berupa sandal yang dibeli pelaku dari situs jual-beli online dengan metode cash on delivery (COD).

Namun, saat tiba di rumahnya itu barang yang belum dibayar tersebut kemudian nekat dibuka pelaku meski belum dibayar.

Meski sudah dilarang korban, pelaku tetap memaksanya. Pelaku kemudian terkejut ketika mengetahui barang yang dibelinya secara online itu dianggap tak sesuai pesanan.

"Iya enggak sesuai sandalnya, jadi tiga kali berturut-turut enggak sesuai. Dia pinginnya hitam, tapi di aplikasi ditulisnya coklat. Nah kebetulan ini sudah pemesanan yang ketiga dan itu masih saja tidak sesuai terus warnanya, dia penginnya hitam," ujar Harun.

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved