Breaking News:

Pengurus PKK Desa Muntai Bagikan Santunan Anak Yatim Bersama Yayasan Asiyah Berbagi

Team PKK Desa Muntai melakukan pembagian santunan anak yatim bersama yayasan aisyah berbagi di mesjid Hasanah desa muntai

Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Pengurus PKK Desa Muntai Bagikan Santunan Anak Yatim Bersama Yayasan Asiyah Berbagi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZENJOURNALISM - Team PKK Desa Muntai melakukan pembagian santunan anak yatim bersama yayasan aisyah berbagi di Masjid Hasanah Desa Muntai Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Pelaksaan penyaluran santunan yang dilaksanakan team PKK Desa Muntai merupakan bentuk kepedulian kepada sesama di bulan Ramadhan.

Khususnya kepedulian PKK Desa Muntai terhadap anak yatim yang ada di Desa Muntai Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Penyaluran santunan anak yatim tersebut diberikan langsung oleh Ketua PKK Desa Muntai, Indah Mutiya Afriyani bersama dengan Yayasan Aisyah Berbagi kabupaten bengkalis.

Tidak hanya itu, santunan anak yatim tersebut juga diisi tausiah agama oleh ustad Ahroji M,Pd di Masjid Hasanah Desa Muntai.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, Ramadhan 2 tahun ini kita mengalami musibah corona virus disease 2019 (COVID 19) yang berpengaruh terhadap kehidupan dan perekonomian.

Apalagi menjelang Ramadhan tahun ini, untuk itu melalui bantuan dan santunan anak yatim yang disalurkan dapat sedikit membantu meringankan beban yang sedang dihadapi, terlebih lagi untuk para anak yatim tersebut.

Maka dari itu team PKK desa muntai bekerja sama dengan yayasan aisyah berbagi kabupaten bengkalis” Kata Indah. ( Tribunpekanbaru.com / Citizen Journalism )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved