Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Anak Panti Asuhan Hingga Driver Ojol di Pekanbaru Terima Paket Makanan Gratis

"Ini langkah kecil, kepedulian yang besar kegiatan pembagian Paket Makanan dengan mengedepankan protokol kesehatan kepada 100 anak yatim

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbarriau menggelar kegiatan employee volunteering, dengan membagikan paket makanan gratis ke Anak Yatim dan basecamp driver ojol.

Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Wilayah Sumbarriau, Pepen S Almas mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian pihaknya dalam Ramadan ini, namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Ini langkah kecil, kepedulian yang besar kegiatan pembagian Paket Makanan dengan mengedepankan protokol kesehatan kepada 100 anak yatim panti asuhan dan basecamp ojol sekitar kantor," kata Pepen, di sela pembagian Paket Makanan di Panti Asuhan seputaran Jalan Arifin Achmad di Pekanbaru, Senin (3/5/2021).

Dijelaskannya, employee voluntering adalah bentuk langsung tanggung jawab sosial dan bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbarriau terhadap lingkungan sekitar kantor tahun ini.

"Meski Ramadhan tahun ini masih diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan tidak akan pernah pudar, takjil yang dibagikan, selain makanan Buka puasa ,snack ringan, minuman, kurma, masyarakat juga diberi masker," ujar Almas.

'Program employee Voluntering' ini dikatakannya juga rutin digelar tiap tahunnya, dan murni sumber dana nya dari swadaya karyawan, tujuan kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, sehingga mereka lebih mengenal program-program sosial ketenagakerjaannya.

"Kami berharap semoga wabah pandemi Covid-19 segera berakhir dan bisa kembali normal seperti sebelumnya," tambahnya.

Dalam kegiatannya, BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbarriau menyasar kepada 3(tiga) Panti Asuhan Anak Yatim dan Basecamp ojek online agar tidak membuat kerumunan serta Pembagian Paket Makanan dan masker tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19. Di antaranya jaga jarak dan menggunakan masker dan sarung tangan.

"Pada dasarnya, kita ingin berbagi kebahagiaan bersama warga dibulan ramadhan, meski saat ini dilanda Covid-19, kita tidak boleh berputus asa, kita harus yakin semua ini bisa kita lewati," tuturnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved